Pasangan Teraneh - Diary Ayuk Hartini
...

Pasangan Teraneh


Adhang : Sayang, kamu kok kerempeng, sih?

Yuni : iya sayang, tapi kamu sayang kan?

Adhang : Sayang dong, sayang banget malahan, walaupun kamu KuTiLang alias Kurus-Tinggi-Langsing

Yuni : Hahaha…. Taek ah bro. Perutmu kok gak kotak-kotak, sayang? Padahal aku pengen punya 
pacar yang sixpack gitu dari dulu.

Adhang : Ini masih proses sayang, sementara, pack nya satu dulu, ya. Lima bulan lagi jadi enam, nanti pas bisa sixpacks. Ehehe.

Yuni : Ngayal bro, kamu kira kotak susu? Bisa beli tiap bulan. Hahaha.

Adhang : eh sayang, aku panggil kamu semok, ya.

Yuni : Penghinaan! Katamu aku KuTiLang, kok dipanggil semok?

Adhang : Gak apa-apa mok, nyicil dulu semoknya, sementara panggilannya dulu, nanti lama-lama pasti semok, kan ucapan adalah doa. Hahaha

Yuni : Ehehe boleh juga ehehe

Adhang : Ngomong- ngomong, kamu kok pake baju warna kuning? Kan kita lagi renang, nanti dikatain temen-temen, loh. “Ketika Kuning Mengambang” alias…. Ah sudahlah.

Yuni : Woh! Kamu romantis sekali, sayang. Sudah bosen hidup ya?

Adhang : Hahaha… Ampun sayang…

Kemudian keduanya tertawa bahagia bagai anak kecil yang baru dibelikan mainan baru oleh orang tua mereka. Adhang renang menjauhi Yuni, Yuni mencoba renang lebih cepat untuk menangkap Adhang. Entahlah mungkin akan dicubit, mungkin dipukul-pukul manja.

Adhang dan Yuni adalah teman baik saya. Mereka pasangan paling aneh yang pernah saya temui, selalu bercanda layaknya teman, saat melihat mereka bahkan kadang saya lupa bahwa mereka adalah sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta. Tak pernah saya melihat mereka saling merayu atau memuji kelebihan masing-masing, justru selalu saling mengejek.

Tapi mereka tidak pernah bertengkar, mereka selalu terlihat bahagia. Mungkin mereka sudah menemukan kunci kebahagiaan, yaitu bercanda layaknya teman baik, tertawa layaknya anak kecil, dan menyembunyikan masalah dari publik layaknya orang dewasa. Kini mereka sudah menanggalkan status pacar, sudah menjadi sepasang suami istri. Semoga disatukan dalam kebahagiaan selamanya.


NB : You’re a living example. I’m so proud of you both. Happy wedding teman, maaf terlambat. J

#PeopleAroundUs Day 15.

1 Komentar untuk "Pasangan Teraneh"

  1. kalo menurut saya sih, pasangan yang kaya gitu romantis banget. jauh lebih romantis dari yang suka kirim-kiriman puisi atau ngasih bunga, hehehe...

    BalasHapus

Iklan Bawah Artikel