Review Scarlett Whitening Perfect Coffee Series; Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion - Diary Ayuk Hartini
...

Review Scarlett Whitening Perfect Coffee Series; Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion

Review Scarlett Whitening Perfect Coffee Series

Produk body care lokal paling heboh dan wajib coba? Ya Scarlett, lah! Dulu saya kira brand ini cuma overhyped aja, tapi pas sudah coba Body Lotion nya yang versi Charming, tak hanya saya bahkan anak dan suami saya ikutan kepincut dan tiap hari bergantian menggunakan body Lotion ini. Pantesan seheboh itu ya karena emang worth it banget sih ya.

Lanjut saya juga sudah menggunakan produk face care ScarlettWhitening Brightly Series yang murah meriah dan hanya dibanderol dengan harga 300ribu sepaket untuk 5 produk dan semuanya berefek bagus di wajah saya, makin jatuh cinta gak tuh? Hehe…

Apalagi saat keluar body care Scarlett Whitening Perfect Coffee Series, saya makin excited lagi dong! Jujur saya biasanya suka bikin scrub kopi sendiri dengan campuran bubuk kopi dan madu karena memang selain bisa mengangkat sel kulit mati juga bisa melembutkan kulit. Nah terus Scarlett ngeluarin Body Care Coffee series, jadi saya tak perlu repot-repot bikin lulur sendiri lagi deh. Kalau ada yang praktis ngapain pilih yang ribet, yekan?

Review Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Review Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Seperti yang sudah saya sampaikan, saya memang penggemar coffee scrub dan sering bikin sendiri dengan mencampurkan bubuk kopi dan madu. Namun setelah tau ada varian body scrub coffee dari Scarlett, rasanya rangkaian ritual perawatan tubuh saya menjadi lebih praktis. Selain bisa mengangkat kotoran dan sel kulit mati, yang saya rasakan setelah menggunakan body scrub ini kulit saya terasa lebih rileks, lembab dan halus. Udahlah aroma coffee nya enak, sensasi butiran scrub yang lembut, after effect yang melembutkan dan melelmbabkan, bikin hepi banget pokoknya!

Kemasan

Bentuknya jar bulat dengan ukuran 250 ml, warna earthy dan tutup putih serta pemilihan desain font, gambar biji kopi yang cukup dominan dan lain nya membuatnya terlihat elegan dan estetik. Saat membuka tutupnya, ada segel hologram yang menjaga isi tetap aman dengan kode untuk mengecek keaslian produk. Semua keterangan tertera di produk dengan singkat dan jelas seperti logo halal, sudah terdaftar BPOM, ingredients hingga cara pakai semua sudahada dalam kemasan ini.

Review Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Tekstur dan Aroma

Ini nih yang paling saya suka, berbicara soal kopi, saat segel dibuka aroma kopinya langsung nendang! Seketika jadi pengin ngopi, hehe. Namun meski aroma kopinya kuat, dia masih sangat nyaman, menenangkan dan tidak mengganggu. Pokoknya penggemar kopi pasti langsung suka.

Review Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Tesktur scrub nya terbilang lembut, butiran-butirannya kecil jadi saat diaplikasikan dan digosok-gosok ke kulit tidak membuat sakit sama sekali. Bisa mengangkat kotoran dan daki-daki kehidupan. Hehe~ After effect setelah menggunakan body scrub coffee ini kulit rasanya auto lembut dan seger banget!

Ingredients

Kandungan utama Scarlett Whitening Body Scrub Coffee ini adalah Glutathione yang bisa menangkal radikal bebas dan dan Vitamin E yang bisa membantu meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit, menghaluskan kulit dan membantu regenerasi kulit. Ada kandungan kolagen juga yang bisa membantu mencerahkan.

Review Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Cara pemakaian

  • Gunakan body scrub 1-2 kali dalam seminggu.
  • Apply body scrub secukupnya ke bagian yang ingin di scrubbing.
  • Diamkan 3-5 menit atau sudah setengah mengering.
  • Kemudian gosok perlahan sehingga sel-sel kulit mati terangkat

Review Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee

Review Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee

Langkah kedua setelah luluran menggunakan body scrub coffee adalah mandi dengan menggunakan shower scrub coffee nya. Jika body scrub nya disarankan untuk digunakan 1-2 kali dalam seminggu, maka shower scrub coffee ini bisa digunakan setiap hari. Bahkan saya kadang menggunakannya 2 kali sehari untuk mandi pagi dan sore hari.

Yang saya rasakan saat menggunakan shower scrub coffee ini, kulit menjadi lebih segar, sel-sel kulit mati dan kotoran terhempas, melembabkan dan kulit terasa lebih halus. Bahkan sejak ada shower scrub coffee dari Scarlett, deretan sabun lain dalam rak di kamar mandi saya jadi jarang saya lirik, rasanya pengin pakai shower scrub coffee ini aja. Titik. Sesuka dan sesayang itu~

Kemasan

Dikemas dalam botol transparan dengan tutup flip putih, isi produk bisa terlihat dengan jelas. Warna oranye dengan butiran-butiran kecil yang bagi saya terlihat seperti gliter warna warni yang cantik. Ukuran kemasan 300 ml, bisa lah dipakai sekeluarga. Bahkan tak hanya saya, suami hingga anak-anak saya pun ikut semangat mandi pakai Shower Scrub Coffee ini.

Review Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee

Tekstur dan Aroma

Lama-lama kamar mandi saya rasanya seperti coffe shop deh, karena tak hanya body scrub coffee nya tapi shower scrub coffee Scarlett ini aroma kopi nya ga kalah nampol. Semerbak wangi kopi yang menenangkan membuat pengalaman mandi saya jadi lebih enak.

Review Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee

Teksturnya seperti gel dengan butiran-butiran beads warna-warni yang saat diaplikasikan terasa lembut di kulit. Saat dibasahi dengan air, busanya sedang dan tidak lebay. Kalau saya pribadi lebih suka menggunakannya dengan shower puff, karena lebih suka saat sensasi busa-busanya keluar saat puffnya dibasahi dengan air dan ditekan-tekan.

Ingredients

Lagi-lagi kandungan utama dari shower scrub coffee ini tak jauh-jauh dari Glutathione dan vitamin E serta terdapat pula kandungan lain yang tak kalah penting seperti kolagen, beads, Niacinamide dan Kojic Acid yang tentu saja memberikan efek positif bagi kulit seperti mencerahkan, melembabkan, menutrisi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit.

Cara pemakaian

  • Basahi tubuh
  • Tuangkan secukupnya shower scrub ke telapak tangan dan oleskan ke seluruh tubuh dengan lembut
  • Jika menggunakan shower puff, tuangkan secukupnya produk dan basahi ingga berbusa lalu gunakan ke seluruh tubuh dengan lembut
  • Bilas dengan air hingga bersih
  • Shower scrub dapat digunakan ketika mandi setiap hari.

Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Step terakhir dalam rangkaian body care Scarlett Whitening Perfect Coffee Series adalah menggunakan body lotion. Menurut saya body lotion ini ter-the-best dari body lotion lain yang pernah saya gunakan. Aromanya juara! Meski aromanya bukan aroma kopi yang kuat seperti varian body scrub dan shower scrub nya, body lotion Jolly ini wangi nya sungguh lah mewah dan disebut-sebut terinspirasi dari aroma parfum YSL Black Opium senilai 2juta!

Kemasan

Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Masih setia dengan kemasan botol transparan dengan tutup pump putih, ukuran 300 ml terbilang cukup lah ya untuk 1-2 bulan. Saya suka dengan kemasan body lotion bertutup pump seperti ini karena selain lebih higienis dan aman juga untuk mengeluarkan produk tidak perlu khawatir akan kebanyakan, tinggal ditekan-tekan sebanyak apa produk yang ingin digunakan.

Warna sticker nya oranye, mirip-mirip dengan warna dari produknya yang terlihat jelas karena memang botolnya transparan.

Tekstur dan aroma

Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Seperti tekstur body lotion Scarlett Whitening lainnya, tekstur Body Lotion Jolly ini juga creamy dengan warna putih yang ringan dan cepat meresap saat diaplikasikan. Tidak lengket sama sekali ini yang saya suka, biasanya kalau pakai body lotion merk lain ada yang lumayan lengket apalagi kalau habis mandi atau wudhu kan kulit masih agak lembab, nah itu susah di-blend dan lengket, tapi off course itu tidak berlaku bagi Body Lotion Scarlett yang cepat meresap dan tidak lengket. Ada efek tone up yang bikin mencerahkan sesaat setelah digunakan tapi masih sangat natural, kok. Jika digunakan rutin efek cerahannya akan terlihat, intinya ya kudu istiqomah. Hehe.

Kalau bicara soal aroma, tidak usah ditanya lagi ya. Pakai body lotion Jolly ini serasa pakai produk high end! Kalau bisa diutarakan, aromanya mungkin seperti perpaduan antara wangi yang manis, lembut, segar dan kalem. Coba sendiri deh, dijamin pasti suka!

Ingredients

Kandungan Body Lotion dari Scarlett ini tak jauh beda dengan body scrub dan shower scrub nya yakni Glutathione, Vitamin E, Niacinamide dan Kojic Acid dengan manfaat seperti membantu mengembalikkan kelembaban kulit tubuh, mecerahkan, menutrisi kulit, menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama

Cara Pemakaian

  • Gunakan body lotion setiap hari.
  • Setelah melewati proses eksfoliasi, kulit membutuhkan nutrisi kembali.
  • Apply lotion secukupnya dan ratakan ke seluruh tubuh.
  • Selesai deh! Kulit sehat dan lebih terawat.

Note Scarlett Whitening Perfect Coffee Series

  • Semua produk  Scarlett Whitening Halal dan aman, BPOM registered
  • Dapat digunakan untuk semua jenis kulit
  • Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui
  • Tiap produk dibanderol dengan harga sekitar IDR 65k
  • Produk asli bisa didapatkan di sini; @scarlett_whitening | Linktree



Review Scarlett Whitening Perfect Coffee Series

Belum ada Komentar untuk "Review Scarlett Whitening Perfect Coffee Series; Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel