Review Scarlett Shower Scrub Jolly, Freshy, Charming - Diary Ayuk Hartini
...

Review Scarlett Shower Scrub Jolly, Freshy, Charming

 Review Scarlett Shower Scrub Jolly, Freshy, Charming

Assalamualaikum, sobat glow up! Glow up bareng yuk bareng saya dan Scarlett Whitening! Hehe~ Dengan tagline “Glowing With Scarlett”, ada banyak produk yang bisa dipilih sesuai jenis kebutuhan kulit dan pasti nya bisa bikin makin glowing!

3 Varian Terbaru Scarlett Shower Scrub

Kemarin sempat kepincut dan nyobain rangkaian ScarlettWhitening Brightly Series yang sukses bikin wajah saya dan pak suami makin kinclong, terus lanjut bodycare-an pakai Scarlet Whitening PerfectCoffee Series, kini saya makin excited untuk nyobain produk terbaru nya yakni 3 varian baru Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly, Freshy dan Charming.

Namanya familiar, ya? Iya, karena serupa dengan varian produk body lotion nya itu, loh! Body lotion nya sih saya udah nyobain yang varian Jolly dan Charming, kini saatnya kita membuktikan apakah shower scrub Scarlett ini sehebat body lotion nya? Cus kita bahas lebih dalam.

Kemasan Scarlett Shower Scrub

Masih mengusung konsep yang sama dengan shower scrub sebelumnya, kemasan shower scrub varian terbaru ini juga berbahan botol plastik transparan yang kokoh dengan tutup flip-top putih doff yang cukup rapat dan menjaga isi produk agar tetap aman tanpa takut bocor atau tumpah.

Review Scarlett Shower Scrub Jolly, Freshy, Charming

Menurut saya kemasan nya simple dan masih tergolong travel friendly, dengan berat 300ml jadi kalau kita sekeluarga lagi mau pergi cukup bawa 1 botol shower scrub nya aja, sudah bisa dipakai bergantian seluruh anggota keluarga. Isi banyak tapi nggak terlalu gede-gede banget gitu kemasan nya.

Review Scarlett Shower Scrub Jolly, Freshy, Charming

Semua botol kemasannya sama dan karena botol nya transparan jadi bisa dipantau isi nya tinggal seberapa, jujur saya kadang lupa beli refill sabun cair dulu saat masih pakai merk lain ya karena isinya nggak kelihatan masih seberapa. Dengan kemasan transparan begini kan enak, jadi kalau tinggal sedikit atau masih setengah sudah bisa siap-siap beli stok biar tidak panik saat kehabisan.

 

Warna, tekstur dan aroma Scarlett Shower Scrub

Tekstur

Yang saya suka dari teksturnya, adalah bentuknya yang seperti gel bening dengan butiran scrub warna warni yang lembut banget dan nggak ada kasar-kasar nya sama sekali jadi meski dipakai mandi 2x sehari setiap haripun terasa sangat nyaman.

Review Scarlett Shower Scrub Jolly, Freshy, Charming

Kalau buru-buru saya kadang menggunakannya langsung dengan menuangkan ke tangan dan dibasahi dengan air, busa yang keluar sudah cukup untuk membersihkan seluruh tubuh. Tapi jika ingin sensasi mandi yang lebih seru, saya menuangkan shower scrub ke shower puff dan membuat busanya lebih banyak sambil menikmati waktu me-time mandi senyaman mungkin. Hehe~

Semua tekstur dari Shower Scrub ini persis yang membedakan adalah warna isi produknya, Jolly dengan warna  peachy, Freshy dengan warna kuning dan Charming dengan warna ungu. Jadi bisa langsung dikenali hanya dengan melihat warna nya.

Aroma

  • ·         Charming, dengan perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris
  • ·         Freshy, dengan perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia
  • ·         Jolly, dengan perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla

Review Scarlett Shower Scrub Jolly, Freshy, Charming

Untuk varian charming dan Jolly, aroma nya sangat mirip dengan varian body lotion nya. Varian Charming menurut saya yang paling kuat wangi nya, tapi tetap nyaman dan tidak nyegrak. Varian Jolly sama persis dengan aroma nya dengan body lotion nya, namun versi shower scrub tercium lebih gentle kaya ada manis-manis nya gitu, memberikan after effect yang segar dan enak banget. Sedangkan untuk varian Freshy nya, karena saya belum pernah coba body lotion nya jadi saya kurang paham apa aroma shower scrub nya juga mirip dengan body lotion nya? Harusnya sih tidak jauh beda ya? Tapi jika ditanya mana favorit saya, varian Freshy adalah jawaban nya. Karena ya sesegar itu sesuai dengan namanya, freshy~

Kandungan Scarlett Shower Scrub

Review Scarlett Shower Scrub Jolly, Freshy, Charming

Gluthatione

Mencerahkan dan meratakan warna kulit Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. Memberikan perlindungan dari radikal bebas. Kandungan anti-oksidannnya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing.

Vitamin E

Mengurangi peradangan. Membantu pembentukan kolagen Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. Mempercepat regenerasi kulit Mencegah kerusakan kulit Melindungi dari kanker kulit

Collagen

Meningkatkan elastisitas kulit Meningkatkan kelembapan kulit Memperlambat penuaan Mengurangi kerutan

Kesan setelah menggunakan Scarlett Whitening Shower Scrub

Sebagai ibu yang setiap hari antar jemput anak untuk sekolah, les dan mengaji, serangan dari paparan debu, polusi, sinar matahari setiap hari tentu butuh perawatan bodycare yang lebih. Apalagi kegiatan sehari-hari selain menjadi ibu juga harus bekerja dari rumah dan mengurus keluarga yang rentan mendatangkan penat dan sangat butuh me-time yang berkualitas.

Salah satau me-time favorit saya adalah dengan mandi dan membersihkan tubuh, sebab selain mengangkat kotoran saya juga merasa rileks saat mandi. Apalagi dengan shower scrub Scarlett Whitening yang super wangi dan bikin suasana mandi jadi makin nyaman.

Review Scarlett Shower Scrub Jolly, Freshy, Charming

After effect setelah menggunakan shower scrub dari Scarlett yang sangat saya rasakan adalah kulit yang terasa sangat lembut. Selembut itu gaes! Apalagi Saya yang setiap hari di jalan dengan peluh dan keringat, momen mandi adalah salah satu waktu terpenting yang bisa bikin mood naik lagi setelah seharian beraktivitas sehingga pemilihan sabun mandi pun bisa memegang peranan penting.

Aroma wangi Shower Scrub Scarlett memiliki ciri khas masing-masing, Charming dengan wangi yang mewah, Jolly dengan wangi yang segar dan ada manis-manis nya serta Freshy yang sesuai namanya benar-benar bikin badan fresh!

 

FAQ SEPUTAR SHOWER SCRUB SCARLETT

Apa Manfaat Shower Scrub Scarlett?

Mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena mengandung butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi. Mengembalikan kelembapan dan juga mencerahkan kulit

Apakah Scarlett Showe Scrub aman untuk ibu hamil dan menyusui?

Tentu saja, bestie! Kandungan yang terdapat di Shower Scrub Scarlett semua nya aman dan dapat digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui, bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Bagaimana cara pakai Shower Scrub Scarlett?

Gunakan shower scrub ke seluruh tubuh secara merata sambil di gosok secara perlahan, bilas dengan air hingga bersih dan dapat digunakan setiap hari.

Dimana beli Shower Scrub Scarlett yang asli?

Hati-hati produk palsu, dapatkan produk-prodyk Scarlette whitening hanya di official store nya di sini ya https://linktr.ee/scarlett_whitening

 


Belum ada Komentar untuk "Review Scarlett Shower Scrub Jolly, Freshy, Charming"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel