5 Rekomendasi Ombre Lips Terbaik ada Implora sampai Maybelline! - Diary Ayuk Hartini
...

5 Rekomendasi Ombre Lips Terbaik ada Implora sampai Maybelline!

OMBRE LIPS TERBAIK

Ombre lips adalah tren mewarnai bibir dengan perpaduan warna pucat  atau nude dan warna lebih gelap atau bold di bagian tengah bibir. Tren ombre lips atau gradient lips ala korea ini memang sedang naik daun karena bsa membuat bibir tampak lebih segar juga bisa untuk membuat bibir tampak lebih mungil bagi yang berbibir tebal.

Berikut ini adalah beberapa referensi OMBRE LIPS TERBAIK yang sudah saya coba dengan hasil yang memuaskan, mulai dari OMBRE LIPS TERMURAH hingga OMBRE LIPS TERAWET dengan daya tahan hingga 16 jam tanpa touch up.

1. OMBRE LIPS IMPLORA

Sebenar nya ombre lips implora ini adalah salah satu ombre lips terbaru yang saya coba. Maksud nya dari berbagai merk lip product yang selama ini saya gunakan, ombre lips implora menggunakan Implora Urban Lipcream Matte ini yang paling terkini yang saya beli dan saya coba. Sebelum nya sudah tau sih kalau emang merk implora ini hype abis, karena selain murah juga kualitas lumayan oke. Cuma masih ragu apa iya sebagus itu? Tapi akhir nya nyoba juga ombre lips implora pakai shade nomer 1 Dusky Nude dan shade nomer 3 Dark Berry.

Tak menyangka kalau tekstur nya selembut itu dan gampang banget di-blend, ya! Bukan maksud memandang sebelah mata tapi biasa nya produk lipcream yang ‘murah’ itu kalau dipakai suka menggumpal di satu sisi dan agak susah diratakan tapi ombre lips implora ini beda, loh! Enak banget pokok nya, produk semurah itu dengan tekstur selembut itu dan hasil ombre lips implora secantik itu. Must try deh!


ombre lips implora

Ombre Lips Implora

Base: Implora Urban Lipcream Matte – Shade: 01 DUSKY NUDE (Rp 20.000,-)

Tengah: Implora Urban Lipcream Matte – Shade:  03 DARK BERRY (Rp 20.000,-)

 

2. OMBRE LIPS MAYBELLINE

Kalau ini favorit saya, karena bisa tahan sampai 16 jam! Siapa sih yang nggak tau kalau Maybelline Superstay Matte Ink ini lipcream terawet yang nggak transfer bahkan hingga 16 jam? Saya sudah membuktikan sendiri, produk Maybelline ini pernah saya pakai pagi, bahkan sampai malam nggak hilang/pudar, dong. Padahal seharian sudah makan dan minum apa aja, sudah dipakai wudhu juga tapi dia masih ada. Seawet itu!

Jadi andalan saya kalau mau keluar rumah, kondangan atau ada acara yang malas touch-up, udah lah saya pakai ombre lips Maybelline aja. Saya pakai ombre lips Maybelline yang shade 210 Versatile dan shade 80 Ruler, ya. Ini pun kalau dipakai sendiri-sendiri, atau nggak di-ombre-in juga bagus, kok. Surprise nya, meski dia matte, tapi dia masih terbilang nggak terlalu bikin bibir kering meski sudah dipakai seharian, tapi saran saya sih jangan dipakai tiap hari juga sih. Hehe~  untuk yang tipe bibir nya kering saran saya bisa pakai pelembab bibir dulu biar nggak kering-kering amat gitu bibir nya.

Maybelline Superstay Matte Ink ini formula nya lembut banget dan gampang diratakan, cukup satu kali celup aja sudah bisa meng-cover seluruh area bibir. Ombre lips Maybelline superstay matte ink, highly recommended!

ombre lips maybelline

Ombre Lips Maybelline

Base: Maybelline Superstay Matte Ink – Shade: 210 Versatile (Rp. 71.400,-)

Base: Maybelline Superstay Matte Ink – Shade: 80 Ruler (Rp 65.000,-)


3. OMBRE LIPS MAKE OVER

Make over ini termasuk salah satu produk dalam negeri yang dulu nya saya kira produk luar. Wkwk~ ya gimana, se-hype itu dengan kualitas sebagus itu, sih. Iya sebagus itu, formula nya ringan, tidak transfer juga jadi meski dipakai makan, minum atau maskeran dia akan tetap menempel indah di bibir. Tadi nya saya pikir Make Over produk luar negri padahal asli Indonesia. Hehe.

Untuk ombre lips Make Over, saya pakai 2 cara, yakni:

  • Ombre lips Make Over + Concealer Pixy

Sebenar nya pas pertama beli Make Over dulu belum kepikiran untuk nge-ombre-in lipcream ini dan lebih sering dipakai untuk mengcover seluruh bibir. Tapi suatu hari pernah lihat tips ombre lips pakai concealer dan akhir nya tertarik untuk mencoba, deh. Cara nya dengan mengaplikasikan Make Over Lipcream ke seluruh bibir, lalu tutup sedikit bibir bagian tengah (agak mingkem tapi nggak benar-benar mingkem, wkwk) dan tap-tap concealer Pixy di bagian luar bibir dan diratakan sampai terlihat natural.

Saya pakai Ombre lips Make Over Transferproof Matte Lipcream shade B07 Amplify dan concealer Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits yang shade 02 Sand Beige dengan hasil yang cantik. Luvv banget dengan hasil perpaduan ombre lips make over + pixy concealer ini.

OMBRE LIPS MAKE OVER DAN CONCEALER PIXY

Ombre Lips Make Over + Concealer Pixy

Base: Concealer Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits – Shade: 02 Sand Beige (Rp 45.000,-)

Tengah: Make Over Transferproof Matte Lipcream – Shade: B07 Amplify (Rp 120.000,-)

 

  • Ombre Lips Make Over + 3CE

Untuk ombre lips ini hasil nya kece banget. Jadi untuk bagian base nya pakai Make Over Transferproof Matte Lipcream shade B07 Amplify dan untuk bagian tengah nya pakai 3CE StyleNanda Velvet Liptint shade Best Ever. Wajah jadi terlihat segar dan agak sedikit basah karena memang pakai liptint 3CE kan hasil nya nggak matte dan hasil nya bibir lebih sehat gitu.

ombre lips make over dan 3CE

Ombre Lips Make Over + 3CE

Base: Make Over Transferproof Matte Lipcream – Shade: B07 Amplify (Rp 120.000,-)

Tengah: 3CE StyleNanda Velvet Liptint – Shade: Best Ever (Rp 180.000,-)

 


4. OMBRE LIPS Y.O.U

Jujur ekspektasi saya ke produk Y.O.U the Gold One Rouge Matte Lip Cream ini mungkin terlalu tinggi. Karena memang klaim nya lipcream Y.O.U ini transferproof, waterproof dan long lasting. Karena saat itu saya sedang mencari lipcream transferproof yang tahan lama mungkin itulah yang membuat ekspektasi saya melambung tinggi pada produk Y.O.U ini. Saat dipakai, dia memang formula nya lembut dan ada wangi nya, namun tekstur nya agak susah diratakan dan menggumpal di satu sisi.

Lalu sia juga tidak se-transferproof, waterproof dan longlasting itu. dipakai untuk minum air putih saja dia menempel di gelas, dipakai di masker juga nempel meski tidak separah itu juga, sih.

Terlepas dari itu, saya suka nya dia formula nya lembut dan warna nya cantik-cantik. 


OMBRE LIPS Y.O.U


Ombre Lips Y.O.U

Base: Y.O.U the Gold One Rouge Matte Lip Cream – Shade: 10 Peach (Rp 80.000,-)

Tengah: Y.O.U the Gold One Rouge Matte Lip Cream – Shade: 06 Kelly (Rp 80.000,-)

O

5. OMBRE LIPS LATULIPE LIPTINT + TONYMOLY LIPTINT

Untuk tampilan bibir yang segar dengan efek shiny, perpaduan dua liptint ini patut dicoba. Harga nya pun affordable dengan formula yang lembut.

Untuk Latulipe Liptint ini kemasan nya unyu banget kayak eskrim, pas dibuka dia ada aroma segar. Tekstur nya lembut banget Cuma catatan dari saya untuk ngeblend jangan dengan cara diaplikasikan ‘hanya di bibir bawah’ lalu mengatupkan kedua bibir untuk ngeblend tapi pakai produk nya langsung diaplikasikan di bibir atas dan bawah.

Sedangkan untuk Tony Moly Delight Tony Tint yang bikin jatuh cinta dia itu ada aroma nya seperti apel yang segar. Karena memang saya pakai yang shade 02 Apple Red dan memang aroma nya sesegar buah apel. Kayak pas lagi ngupas apel itu kan bau nya seger, nah seseger itu aroma liptint ini.


OMBRE LIPS TONY MOLY


Ombre Lips Latulipe + Tony Moly Liptint

Base: Latulipe Liptint – Shade: Butter Scotch (Rp. 35.000,-)

Tengah: Tony Moly Delight Tony Tint – Shade: 02 Apple Red (Rp. 80.000,-)

 

Belum ada Komentar untuk "5 Rekomendasi Ombre Lips Terbaik ada Implora sampai Maybelline!"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel