4 Rekomendasi Ombre Lips Make Over Lipstik Wajib Punya! - Diary Ayuk Hartini
...

4 Rekomendasi Ombre Lips Make Over Lipstik Wajib Punya!

4 Rekomendasi Ombre Lips Make Over Lipstik Wajib Punya!


 Assalamualaikum penggemar ombre lips! Di era gempuran make up ala Korea dengan ciri khas ombre lips, pasti kadang bingung nih harus pakai merk lipstik apa ya biar hasil ombrean nya bagus? Berikut ini 4 Rekomendasi Ombre Lips Make Over Lipstik yang wajib kamu Punya!

1. Ombre Lips Make Over Skye + Make Over Powerstay Transferproof Matte Lipcream

Ombre Lips Make Over Skye

Racikan ombre lipstik yang pertama ingin saya bahas adalah perpaduan dari Make Over Color Stick Matte Crayon shade 105 SKYE dan Make Over Powerstay Transferproof Matte Lipcrem shade B05 Fired Up. Sempat heboh sebagai base ombre dengan warna pucat yang cantik di dunia per-ombrean membuat produk lipstik Make over Skye nyaris sulit untuk ditemukan. Saya sendiri mengalaminya, susahnya menemukan produk ini saat sedang viral, atau kalaupun ada maka harga akan naik dari harga wajarnya.

Ombre Lips Make Over Skye

Namun beruntungnya saya saat itu masih kebagian toko yang menjual Make Over Skye dengan harga masih terbilang normal dan saat sampai, tak sabar langsung saya swatch. Formula Lip Crayon ini lembut seperti crayon anak TK namun dengan kualitas premium tentunya. Warnanya memang sangat pucat sehingga tidak bisa digunakan sendirian namun sangat bagus untuk dijadikan base ombre. Makin cantik dengan dipadukan Bersama Make Over Powerstay Matte Lipcream  shade Curios di bagian tengahnya.

Quick Review

Hasil Ombre:  5/5

Ketahanan:  3/5

Formula: 3/5

Hasil ombre lips nya memang sangat cantik saya akui namun karena Lip Crayon Skye sangat pucat, saya lebih menyarankan untuk yang memiliki fair, light atau medium skintone agar tidak terkesan makin pucat. Formula Lip Crayon dan Lipcream Make over Powerstay cukup bikin bibir kering, saya tidak menyarankan untuk digunakan setiap hari. Masalah ketahanan, sebenarnya untuk formula Lipcream nya terbilang tahan lama, tapi mengingat ia dipadukan dengan formula lip crayon untuk tujuan ombre lips maka hasilnya tidak terlalu tahan lama lagi.

2. Ombre Lips Make Over Powerstay Transferproof Matte Lipcream

Ombre Lips Make Over Powerstay

Formula ombre lips kedua ini merupakan salah satu andalan saya saat ada acara penting seperti pergi ke kondangan sebab selain ringan dan hasilnya bagus, ia juga lumayan tahan lama meski digunakan makan, minum, wudhu. Selain waterproof ia juga maskproof, jadi tetap aman dan tidak nempel di masker!

Ombre Lips Make Over Powerstay

Masalah ketahanan dan formula, make over powerstay Lipcream memang tak perlu diragukan lagi. Sebagai base saya menggunakan ombre lips Make Over Powerstay shade B08 Curious dan B05 Fired Up untuk di bagian tengahnya. Dua produk yang sama dengan formula yang sama dan hanya berbeda pada shade nya. Untuk Lip cream make over powerstay B08 Curios, warna nya tidak sepucat Lip Crayon Make Over Skye dan tidak akan memberi kesan pucat meski digunakan sendirian atau tidak ditimpa untuk style ombre lips.

Quick Review

Hasil Ombre: 5/5

Ketahanan: 5/5

Formula: 5/5

Ombre Lips Make Over Powerstay

Perpaduan warna peachy-orange Make Over B08 Curios dengan warna deep-red Make Over B05 Fired Up menjadi sebuah gradasi warna bibir yang segar dan lebih friendly untuk medium to dark skintone. Tak perlu swipe berulang kali karena dengan 1 kali swipe, Make Over Powerstay Lipcream ini sudah bisa menutup garis-garis bibir dan sangat cocok untuk yang memiliki bibir gelap. Formula nya ringan, tidak lengket, tahan lamadan sangat aman untuk digunakan ke acara-acara tertentu tanpa bingung untuk touch up.

3. Ombre Lips Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip

Ombre Lips Make Over Hydrastay

Welcome to one of my most favourite ombre lips recipe! Menggunakan ombre lips make over Hydrastay Smooth Lip Whip shade C06 Lively dan C04 Real. Perpaduan dua warna ini memberi hasil yang super the best di bibir saya. Jika sedang malas mengutak-atik produk mana yang akan saya gunakan saat ingin tampil dengan gradasi warna bibir yang cantik, tanpa piker Panjang saya pasti langsung menyabet dua produk ini dan mengaplikasikannya di akhir step make up saya.

Ombre Lips Make Over Hydrastay

Namun perlu digarisbawahi untuk formula produk Hydrastay Smooth Lip Whip ini terbilang lebih kental dan tebal, agak mirip seperti tekstur whipcream, mungkin karena itu ada kata “Whip” tersemat di nama produknya. Tapi saat diaplikasikan, teksturnya lembut sekali dan tak butuh berulang kali swipe kare pigmetasinya tebilang sangat bagus, bisa menutup garis-garis bibir tanpa ‘ngoyo’.

Quick Review

Hasil Ombre: 5/5

Ketahanan: 3/5

Formula: 4/5

Ombre Lips Make Over Hydrastay

Meski saya sangat cinta dengan warna racikan kedua produk ini, namun ia tidak transferproof, tidak maskproof dan tidak tahan lama. Jadi tetap perlu touch up karena hasilnya tidak tahan lama. Tapi jangan salah, karena formula “hydrastay” nya ini cukup menghidrasi bibir untuk tetap lembab dan tak perlu khawatir bibir jadi kering.

4. Ombre Lips Make Over Color Hypnose Creamy Lip Matte

Ombre Lips Make Over Color Hypnose Creamy Lip Matte

Kombinasi warna untuk ombre lips yang juga sering aku pakai adalah dengan  menggunakan Make over Color Hypnose Creamy Lip matte shade 08 Addicted sebagai base nya dan shade 12 Magnet untuk bagian tengah bibir.

Di saat lipstick jadul dengan ciri khas diputar untuk mengeluarkan produknya mulai redup dan tak seviral lipcream modern, make over membuat saya Kembali lagi tertarik dengan lipstick bergaya klasik ini. Meski demikian, kemasannya terbilang cukup modern dengan tutup magnet yang otomatis menempel saat didekatkan dengan lipstiknya.

Ombre Lips Make Over Color Hypnose Creamy Lip Matte

Yang saya suka selain kemasannya, tentu dengan kombinasi warnanya yang segar saat diaplikasikan, perpaduan warna pucat 08 Addicted dengan tone keorenan Bersama shade 12 Magnet yang lebih gelap sangat sempurna untuk melengkapi riasan saya sehari-hari.

Formulanya matte dengan hasil akhir yang ringan  dan tidak membuat bibir terasa kering sehingga saya cukup sering menggunakannya dalam keseharian saya.

Quick review

Hasil ombre: 5/5

Ketahanan: 3/5

Formula: 4/5

Ombre Lips Make Over Color Hypnose Creamy Lip Matte

Karena ini bukan lipcream maka hasilnya tidak bisa 100% kering dan transferproof. Akan tetap transfer saat digunakan makan maupun minum namun untuk warna yang cantik dengan bibir yang sehat tentu ini sangat cocok dijadikan sebagai referensi ombre lips yang aman digunakan sehari-hari.







Link untuk membeli produk

Make Over Lip Crayon SKYE beli di sini
Make Over Powerstay Transferproof matte lipcream beli di sini
Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip beli di sini
Mke Over Color Hypnose Creamy Lip Matte beli di sini


Belum ada Komentar untuk "4 Rekomendasi Ombre Lips Make Over Lipstik Wajib Punya!"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel