Biaya USG 4D Dokter Rizal Jombang Terbaru - Diary Ayuk Hartini
...

Biaya USG 4D Dokter Rizal Jombang Terbaru




Alhamamdulillah, tanpa direncanakan kami kembali dipercaya oleh Yang Maha Kuasa untuk memiliki anak. Hamil anak kedua, rasanya lebih santuy. Hehe.

Dulu saat hamil anak pertama, tiap bulan rutin USG 4D ke dokter kandungan hingga terkumpul lengkap 9 foto USG tiap bulan (baca ceritanya di sini). Padahal sudah rutin kontrol ke bidan juga. Namun untuk hamil anak kedua ini, kami baru periksa ke dokter kandungan setelah usia kandungan 9 minggu dan periksanya tidak rutin tiap bulan.

Masih merujuk ke dokter Rizal Fitni, dokter kandungan langganan saya sejak anak pertama dulu. Yang membuat saya terkaget-kaget adalah, antrianya masyaAllah panjang sekali.

Dulu (tahun 2015), saat pertama datang ke dokter Rizal untuk periksa kehamilan saya tinggal langsung datang bisa dapat nomer antrian dangkal, mungkin 3-4, kemudian mulai ramai saya disarankan menelpon sebelum periksa untuk dapat nomer antrian sekitar satu-dua hari sebelum itupun masih dapat nomer 14-15, tidak terlalu panjang.

Sekarang saat hamil anak kedua (tahun 2018), saya sudah sengaja telepon jauh-jauh hari agar dapat nomer antrian dangkal, sekitar seminggu seblum tanggal yang saya maksud saya menelpon dan ternyata saya dapat nomer 25, padahal itu masih seminggu lagi.

Progress praktek dokter Rizal melesat dengan cepat dalam 3 tahun terakhir ini. Mungkin karena beliau terbilang kreatif dan inovatif. Tak hanya menyediakan layanan periksa kandungan USG 4D namun juga beragam layanan lain yang menarik.

Selain mendapat foto hasil USG, kini pasien praktek dr. Rizal bisa mendapat mug gratis dengan foto hasil USG, foto hasil USG ukuran besar (sekitar ukuran kertas HVS) hingga patung 3D (USG 3D printing) dengan bahan batu khusus maupun kristal. Unik, kan?

Lalu, berapakah biaya/tarif periksa USG 4D di dr. Rizal sekarang?


Berikut daftar USG 4D di dr. Rizal

  • USG 4D + foto USG kecil + foto USG besar + free mug = Rp 150.000,-
  • USG 4D + foto USG kecil + foto USG besar + free mug + video live USG dalam bentuk flashdisk = Rp. 300.000,-
  • USG 4D + foto USG kecil + foto USG besar + free mug + USG 3D printing (bisa request nama) = Rp. 500.000


Biasanya selain periksa kandungan, juga akan ditawari vitamin untuk kandungan merk Folamil Genio atau Folamil Gold (sekitar Rp. 150.000 kalau tidak salah, saya lupa)

Pasien dokter Rizal sangat banyak setiap harinya, dan tak hanya dari warga Jombang saja namun juga dari kota-kota lain seperti Mojokerto, Lamongan, Kediri, Surabaya, dsb. Pantas saja jika nomer antriannya panjang dan harus telepon/WA dulu sebelum periksa langsung ke lokasi.



Biaya USG 4D Dokter Rizal Jombang Terbaru
foto USG anak kedua saya



Biaya USG 4D Dokter Rizal Jombang Terbaru
Foto sebagian koleksi mug saya



Biaya USG 4D Dokter Rizal Jombang Terbaru
Foto USG 3D printing


Biaya USG 4D Dokter Rizal Jombang Terbaru
Foto 3D printing (source: FB dr. Rizal)




Jadi, apakah Anda sedang hamil juga dan mencari referensi dokter kandungan yang recommended? Bisa ke dokter Rizal saja. Beliau sangat ramah dan murah senyum.


 Berikut alamatnya:
Dr. Rizal Fitni, SpOg
Jl. Wishnu Wardana no. 34 Ds Kaliwungu – Jombang
Tlp (0321) 4101041 – WA 087881107528


Terima kasih semoga info ini bermanfaat.



Belum ada Komentar untuk "Biaya USG 4D Dokter Rizal Jombang Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel