Some By Mi Yuja Niacin Blemish Care Serum Review - Diary Ayuk Hartini
...

Some By Mi Yuja Niacin Blemish Care Serum Review



Some By Mi Yuja Niacin Blemish Care Serum Review


Some By Mi adalah salah satu merk skincare atau perawatan kulit dari Korea yang sedang hits dewasa ini. Setelah berhasil mengeluarkan produk Yuja Niacin Sleeping Mask, produk Yuja Niacin yang menyusul selanjutnya adalah Serumnya.


YUJA NIACIN SERUM INGREDIENTS


Yuja Niacin adalah kandungan utama dari Serum ini, yakni 82% Ekstrak Buah Yuja dan 5% kandungan Niacinamide.

Buah Yuja atau Yuzu sendiri adalah sejenis buah yang masuk dalam ketgori citrus atau jeruk dengan kulit tebal dan mengandung vitamin C yang sangat tinggi sehingga sangat bagus untuk mencerahkan kulit wajah.


Some By Mi Yuja Niacin Blemish Care Serum Review


Sedangkan Niacinamide adalah salah satu kandungan yang sering kita jumpai dalam skincare dengan efek mecerahkan, menghilangkan noda hitam, bekas jerawat dsb. Niacinamide sendiri merupakan bentuk lain vitamin B3 yang tidak asing dalam kehidupan sehari-hari karena terkandung dalam nutrisi daging, kacang-kacangan, salmon dan sayuran.

Kombinasi dari ekstrak buah yuja, niacinamide serta bahan-bahan lain yang terkandung dalam Yuja Niacin Some By Mi ini memang difokuskan untuk mencerahkan wajah. Jadi yang masih bingung Yuja Niacin serum untuk apa, jawabannya yuja niacin serum ini fokusnya untuk mencerahkan, ya

YUJA NIACIN SERUM REVIEW


Karena serum saya saat itu sedang habis, sayapun mencari-cari referensi serum karena memang saya tidak berencana repurchase serum yang lama. Kebetulan si Yuja Niacin harga nya lebih miring dari serum saya sebelumnya akhirnya saya belilah ini versi share in jar serum Yuja Niacin.

Teksturnya cair, seperti sirup M*rjan tapi tidak lengket dengan warna bening kekuningan. Aromanya segerrr banget kaya aroma kulit lemon yang diperes, kebayang kan segernya? Iya, seseger itu!

Some By Mi Yuja Niacin Blemish Care Serum Review

Tekstur ringan di wajah, dan nyerapnya cepat. Tidak ada lengket-lengketnya sama sekali dan wajah rasanya langsung seger. Saya aplikasikan tak hanya di wajah tapi juga area bawah mata and it works!

Yuja niacin serum share in Jar habis, wajah lebih cerah dan lingkar hitam mata mulai memudar. Seneng dong, lanjut deh beli Yuja Niacin Serum di Shopee. Harga Yuja Niacin shopee bervariasi, saat itu saya beli dengan harga sekitar 170ribu.

YUJA NIACIN SERUM DIPAKAI BERAPA KALI?


Untuk saya pribadi, Yuja Niacin serum saya aplikasikan ke wajah setelah penggunaan essence pagi dan malam saat akan tidur dalam rangkaian rutin skincare saya sehari-hari.

Yuja Niacin fungsi utamanya memang mencerahkan, jadi selama pemakaian ini saya merasakan betul efeknya. Wajah jadi terlihat cerah dan sehat bahkan suami saya sering memandang wajah saya sambil berkata; “Bun, wajahnya makin putih (cerah), ya. Itu mata pandanya udah nggak terlalu item”

Some By Mi Yuja Niacin Blemish Care Serum Review


Hehe, seneng deh dipuji suami. Jadi makin semangat untuk merawat diri.

Kesimpulannya; YUJA NIACIN BLEMISH CARE SERUM ini cocok banget di muka saya. Worth the price dan holly grail banget buat yang ingin mencerahkan wajah. Wajah kusam, terhempas manja dan cerah dalam waktu yang relative singkat tidak selama serum L*neige untuk kelihatan hasilnya.

Recommended? YES!
Repurchase? YES!








Belum ada Komentar untuk "Some By Mi Yuja Niacin Blemish Care Serum Review"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel