Review Laneige Clear C Advance Effector EX - Diary Ayuk Hartini
...

Review Laneige Clear C Advance Effector EX



Laneige Clear C Advance Effector EX Review


Laneige adalah sebuah merk produk kosmetik asal Korea Selatan yang cukup terkenal seiring dengan makin populer nya tren skincare Korea akhir-akhir ini. Banyak beauty blogger, beauty vlogger dan tokoh influencer lain nya yang me-review produk ini makin membuat merk Laneige semakin dikenal oleh pecinta skincare dan tertarik  untuk mencoba nya. Salah satu produk Laneige terlaris adalah Laneige Clear C Advance Effector EX.

Belum lama ini saya pun ikut kepincut untuk mencoba produk Laneige Clear C Advance Effector ini. Klaim nya sih dia bisa mencerahkan, apalagi jika dipakai malam hari, pagi nya wajah akan super cerah bercahaya seperti bohlam. Benarkah? Mari kita selidiki dulu kandungan Laneige Clear C Advance Effector nya.

 

Laneige Clear C Advance Effector Ingredients

Kandungan Laneige Clear C Advance Effector tak main-main, loh. Jadi, ini tuh kalau dalam rangkaian skincare routine masuk kedalam kategori booster yang dipakai sesudah cuci muka dan sebelum menggunakan toner.

Yang bikin dia ampuh untuk mencerahkan wajah karena mengandung 92,5% superberi ekstrak yang sangat kaya akan vitamin C. Tau sendiri dong kalau vitamin C itu bagus banget buat mencerahkan wajah? Tak hanya mencerahkan, Laneige Clear C Advance Effector juga bagus banget buat melembabkan.

Kandungan superberi ekstrak ceri aserola dan beri acai  mengandung efek antioksidasi hingga 4x vitamin C, jadi selain tampak cerah dan lembab, kulit juga akan terlihat lebih sehat. Bukan tipe-tipe wajah putih ala krim-krim berbahaya itu, ya. Kebayang kan? Kalau nggak kebayang, ya, liat aja wajah model Laneige seperti Song Hye Kyo, Lee Sung Kyung atau Kim Yoo Jung, pokok nya keliatan cerah dan sehat.

Laneige Clear C Advance Effector Ingredients

 Laneige Clear C Advance Effector EX Packaging

Salah satu faktor yang membuat saya naksir berat dengan Laneige Clear C Advance Effector ini adalah packaging nya!


Laneige Clear C Advance Effector EX Review

Kemasan nya terdiri box putih yang di dalam nya terdapat botol produk Laneige Clear C Advance Effector 150 ml, satu box Facial Dual Cotton Care serta selembar petunjuk penggunaan dalam berbagai Bahasa.

Laneige Clear C Advance Effector EX Review

Laneige Clear C Advance Effector EX Review


Botol nya berbahan dasar kaca dengan warna pink transparan dan tutup silver yang berkilau, super unyu dan cantik banget, mevvah deh pokok nya. Disertai dengan pump yang memudahkan kita untuk mengeluarkan isi produk dan menjaga produk tetap higienis. Selain logo produk Laneige Clear C Advance Effector, di botol ini juga terdapat tulisan dalam Bahasa Inggris dan Korea serta keterangan hari dimana seharus nya produk ini habis digunakan dalam jangka 28 hari.


Laneige Clear C Advance Effector EX Review
botol tampak belakang
Laneige Clear C Advance Effector EX
botol tampak depan

Laneige Clear C Advance Effector EX Review
botol tampak samping


Box kecil di dalam box utama berisi 60 pcs kapas yang kedua sisi nya berbeda tekstur nya. Facial Dual Cotton Care ini adalah kapas dengan 2 sisi yakni polos dan bergelombang dimana sisi bergelombang disarankan untuk penggunaan pagi hari sedangkan sisi polos untuk digunakan pada malam hari.

Laneige Clear C Advance Effector EX Review
kapas sisi bergelombang

Laneige Clear C Advance Effector EX Review
kapas sisi polos


Laneige Clear C Advance Effector Tekstur dan Aroma

Tekstur Laneige Clear C Advance Effector ini cair banget, kaya air. Nggak ada lengket-lengket nya sama sekali. Berbahan dasar air jadi proses penyerapan ke kulit wajah terbilang cepat. Tapi meski proses penyerapan nya cepat, sebaik nya tetap tunggu beberapa saat setelah menggunakan Laneige Clear C Advance Effector sebelum menggunakan rangkaian skincare selanjut nya. Kalau saya sih biasa nya sambil duduk di depan kipas angin biar makin cepet lagi nyerap nya, hehe.

Formula nya ringan sekali dan klaim nya Laneige Clear C Advance Effector aman untuk ibu hamil. Oh iya, aroma nya seger bangettt! Ala-ala wangi citrus tapi lembut, bukan yang menyengat. Ketika diaplikasikan wangi nya beneran bikin segar tapi wangi tersebut akan hilang dalam beberapa saat. Jadi aroma nya tidak mengganggu sama sekali.


Laneige Clear C Advance Effector EX Review

Laneige Clear C Advance Effector Benefit

Untuk Laneige Clear C series sendiri setau saya ada 3 produk, yaitu Laneige Clear C Advance Effector EX, Laneige Clear Peeling Serum dan Laneige Clear C Peeling Mask. Kebetulan saya juga sudah pernah pakai yang Laneige Clear C Peeling Serum, review nya insyaAllah menyusul, ya!

Fokus dari Laneige Clear C Series ini adalah mencerahkan. Mencerahkan, ya, bukan memutihkan. Alias brightening, bukan whitening.

Untuk Laneige Clear C Advance Effector EX selain mencerahkan, juga melembabkan. Karena vitamin C nya tinggi, konon Laneige Clear C Advance Effector EX ini juga bagus banget untuk anti-aging atau mencegah tanda-tanda penuaan, menyamarkan noda-noda bekas jerawat, flek hitam dan lain sebagai nya.

 
Laneige Clear C Advance Effector How To Use

Laneige Clear C Advance Effector dipakai nya kapan, sih? Karena berbahan dasar natural, Laneige Clear C Advance Effector bisa dipakai 2x sehari, pagi dan malam. Nah, untuk Laneige Clear C Advance Effector cara pakai nya terbilang mudah, ya


Penggunaan di pagi hari dengan kapas berpola gelombang sedangkan Penggunaan di malam hari menggunakan kapas sisi tanpa pola gelombang


Cara pakai Laneige Clear C Advance Effector sesuai petunjuk yang ada di kemasan:

Gambar atas: Keluarkan beberapa pump produk pada kapas bergelombang, usapkan dengan lembut ke atas dan ke bawah mulai dari dagu hingga ke pelipis (1) lalu usapkan kapas dari tengah hingga ke dahi (2 & 3).

Gambar bawah: usapkan kapas di area hidung (1-2)untuk membersihkan komedo lalu usapkan juga pada area leher hingga ke arah wajah (3).

Laneige Clear C Advance Effector EX Review

Kalau saya, kadang tidak pakai kapas karena Laneige Clear C Advance Effector harga nya lumayan mahal sekitar 400k jadi langsung tuang 2-3 pump produk Laneige Clear C Advance Effector EX ke telapak tangan dan tepuk-tepuk ke wajah hingga meresap. Karena kalau pakai kapas menurut saya produk banyak yang terserap di kapas jadi lebih suka pakai langsung ditepuk-tepuk di tangan lebih banyak produk yang terserap di kulit. (wkwkwk ogah rugi)

 

My Laneige Clear C Advance Effector Review

Menurut petunjuk di botol kemasan nya dianjurkan untuk digunakan dalam 28-30 hari tapi saya menggunakan nya hingga beberapa bulan karena hanya saya gunakan malam hari saja sekitar 3x dalam semingggu. Meski tidak rutin digunakan setiap hari 2x sehari, Laneige Clear C Advance Effector EX ini manjur banget lho buat mencerahkan wajah saya. Noda-noda bekas jerawat juga memudar, ya, kalau lagi jerawatan bekas nya hilang nya tidak lama.

Laneige Clear C Advance Effector EX Review

Dan memang benar, kalau pakai malam hari sebelum tidur, pagi-pagi nya wajah terlihat cerah, bercahaya seperti bohlam, wkwk. Ya lebih cerah kalau dibandingkan lagi nggak pakai. Selain itu, rasa nya booster ini membuat rangkaian skincare saya selanjut nya bekerja lebih maksimal.

Wajah juga terasa lebih lembab dan segar. Tapi memang butuh waktu ya karena memang tidak setiap hari saya pakai, mungkin kalau dipakai tiap hari efek nya akan lebih bagus lagi.

Overall saya sangat suka dengan Laneige Clear C Advance Effector EX ini.

RECOMMENDED? YES!

REPURCHARE? YES! But not at the moment, hehe. Mau sih beli lagi tapi masih mau coba produk lain dulu yang harga nya lebih bersahabat.

Terima kasih sudah mampir di blog saya, semoga postingan ini bermanfaat ya.




Belum ada Komentar untuk "Review Laneige Clear C Advance Effector EX "

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel