REVIEW LANEIGE FRESH CALMING TONER - Diary Ayuk Hartini
...

REVIEW LANEIGE FRESH CALMING TONER


LANEIGE FRESH CALMING TONER

Laneige Fresh Calming Toner adalah salah satu merk skincare korea yang berfungsi untuk, melembabkan, menyejukkan, menghidrasi, menenangkan dan menyeimbangkan pH kulit wajah setelah mencuci muka.

Laneige Fresh Calming Toner ini merupakan salah satu dari 4 rangkaian Laneige Fresh Calming Series yakni Laneige Fresh Calming Serum, Laneige Fresh Calming Morning Mask dan Laneige Fresh Calming Gel Cleanser

LANEIGE FRESH CALMING TONER

Laneige Fresh Calming Toner Ingredients

Di situs resmi nya, Laneige menegaskan bahwa brand nya merupakan ‘Hydrating Expert’ alias ‘Ahli nya Kelembaban’ sehingga jangan heran jika produk-produk yang diluncurkan mengutamakan hasil akhir melembabkan wajah.

Untuk Laneige Fresh Calming Toner Ingrediens sendiri memiliki kandungan utama yakni ekstrak buah leci dan deep sea water yang selain melembabkan juga bisa menguatkan skin barrier kulit atau lapisan pertahanan kulit untuk tampilan kulit wajah yang lebih sehat.


LANEIGE FRESH CALMING TONER


Karena di kemasan box maupun kemasan botol nya Laneige Fresh Calming Toner Ingredients tertulis dalam Bahasa korea, saya coba cek kandungan laneige fresh calming toner skincarisma dan memang bahan-bahan yang digunakan sangat alami. Minim bahan iritan, Laneige Toner Fresh Calming ini juga Paraben Free, Sulfate Free, Alcohol Free, Silicone Free, EU Allergen Free, Fungal Acne Safe dan Cruelty Free.


laneige fresh calming toner skincarisma


laneige fresh calming toner skincarisma


Laneige Fresh Calming Packaging, Aroma & Texture

Laneige Fresh Calming Toner

Sebelum mencoba yang versi full size, saya berkali-kali beli versi Laneige Fresh Calming Toner 50 ml. untuk versi mini Fresh Calming Toner 50 ml ini tekstur nya cair seperti air dengan aroma khas yang segar sehingga saat dipakai akan memberi sensasi wajah yang segar dan menenangkan, seperti nama nya; fresh and calming.


LANEIGE FRESH CALMING TONER


LANEIGE FRESH CALMING TONER

Kemasan kecil Fresh Calming Toner 50 ml ini berwarna pink segar dengan botol berbahan plastic yang cukup tebal. Cantik deh, pokok nya. Namun sayang nya untuk kemasan Fresh Calming Toner 50 ml ini di bagian ujung botol tidak ada sekat atau lapisan yang bisa menjaga isi botol. Jadi lubang nya besar, kalau nuang Laneige Toner versi mini ini harus hati-hati atau akan tumpah karena kebanyakan. Dan saya sering nuang kebanyakan, hiks.


Laneige Fresh Calming Balancing Toner

Setelah yakin telah menemukan tambatan hati dengan berulang kali repurchase Laneige Fresh Calming Toner 50 ml, akhir nya saya memutuskan untuk membeli versi full size Laneige Fresh Calming Balancing Toner 250 ml.

Namun di versi terbaru nya, nama yang semula Fresh Calming Toner berubah menjadi Fresh Calming Balancing Toner. Ada tambahan kata ‘balancing’ nya, ya.

Untuk versi Laneige Fresh Calming Balancing Toner 250 ml ini, tekstur nya masih cair seperti air, tipikal toner pada umum nya. Namun selain nama, aroma Laneige Fresh Calming Balancing Toner ini beda dengan versi Laneige Fresh Calming Toner.


LANEIGE FRESH CALMING TONER


Jika Laneige Fresh Calming Toner versi sebelum nya memiliki aroma khas yang segar, untuk keluaran terbaru Laneige Fresh Calming Balancing Toner tidak memiliki aroma apapun, jadi ya benar-benar seperti pakai air biasa yang tak ada aroma apapun.

Untuk kemasan nya, saat saya terima Laneige Fresh Calming Balancing Toner 250 ml ini terdiri dari 1 box pink berisi 1 botol Laneige Fresh Calming Balancing Toner 250 ml dengan 1 lembar petunjuk penggunaan dalam berbagai Bahasa yang saat saya buka ternyata panjang, yah, lipatan nya.


LANEIGE FRESH CALMING TONER


Botol Laneige Fresh Calming Balancing Toner 250 ml ini berbahan dasar plastic yang lumayan tebal dengan warna gradasi bening di bagian bawah, pink di bagian atas dan tutup botol berwarna putih.

Ujung botol terdapat sekat sehingga saat menuang produk, tak lagi khawatir tumpah karena kebanyakan seperti versi mini Laneige Fresh Toner 50 ml.

LANEIGE FRESH CALMING TONER


Laneige Fresh Calming Toner Benefit

Seperti fungsi toner pada umum nya, Laneige Fresh Calming Toner juga fokus pada melembabkan wajah. Untuk Laneige Fresh Calming Balancing Toner mengklaim beberapa poin antara lain;

  • Menyeimbangkan kadar minyak alami wajah
  • Ekstrak leci untuk menghidrasi kulit
  • Deep sea water untuk menguatkan lapisan pertahanan kulit
  • Menyegarkan
  • Risiko iritasi kulit yang kecil
  • Lolos uji dermatologis dan hypo-allergy yang bebas dari kandungan mineral oil, kandungan berbahan dasar hewani, pewarna buatan dan triethanolamine


LANEIGE FRESH CALMING TONER

LANEIGE FRESH CALMING TONER

Selain itu, Laneige Fresh Calming Toner for Oily Skin juga oke. Mereka mengklaim, bahwa Laneige Fresh Calming Toner cocok untuk jenis kulit; normal, kering, berminyak, dan kombinasi.

FYI, jenis kulit ku kombinasi, jadi normal to dry di area pipi namun cenderung normal to oily di area T-Zone sekitar dahi, hidung dan dagu. Alhamdulillah sejak pakai Laneige Fresh Calming Toner ini wajahku lebih cenderung normal. Kalaupun berminyak di area T-Zone tidak separah dulu.


Laneige Fresh Calming Toner How To Use

Bagaimana cara mengaplikasikan produk Laneige Fresh Calming Toner? Ada dua cara yang disarankan;

Pertama, tuang secukup nya produk ke telapak tangan dan aplikasikan pada wajah dengan tepuk-tepuk lembut hingga rata.

LANEIGE FRESH CALMING TONER

Kedua, rendam kapas ke dalam Laneige Fresh Calming Toner secukup nya lalu letakkan pada wajah seperti saat menggunakan sheet mask untuk membantu menenangkan kulit wajah yang iritasi.

Baik cara pertama maupun kedua, tunggu hingga beberapa saat hingga produk benar-benar menyerap ke dalam wajah, ya, sebelum melanjutkan step skincare routine selanjut nya!


 
My Laneige Fresh Calming Toner Review

Baiklah, di sini secara jujur saya mendeklarasikan bahwa Laneige Fresh Calming Toner adalah holy grail saya, produk toner andalan saya yang tak akan terganti.

Mengapa? Karena Laneige Fresh Calming Toner memang sebagus itu! Toner Laneige terbaik emang, saya sudah sempat beberapa kali coba ganti produk toner namun berbagai masalah muncul saat mencoba produk toner merk lain, seperti bintik-bintik pori yang terlihat jelas di area hidung yang ganggu banget, jerawat bermunculan dan tidak selembab saat saya menggunakan produk Laneige Toner ini. Jadi sejak beberapa kali ganti itu lah saya seperti taubat dan tak mau lagi berpindah ke lain toner.

Laneige toner pink ini lah sungguh cantik, girly banget warna nya. Mencerahkan, melembabkan, hempas kusam dan lain sebagai nya.Tak hanya manfaat nya yang bagus, tapi packaging nya juga bikin jatuh hati banget.

LANEIGE FRESH CALMING TONER

Laneige Toner harga nya bervariasi, ya. Tergantung masing-masing toko nya untuk kisaran harga toner Laneige sekitar 250k - 300k rupiah. Mahal? Tergantung persepsi, sih. Tapi Laneige Fresh Calming Balancing Toner harga segitu untuk ukuran 250 ml menurut saya awet. Saya gunakan hampir 7 bulan masih belum habis, ini. Hehe.

To sum it all up, I LOVE Laneige Fresh Calming Toner SO MUCH!!!

RECOMMENDED: YES!

REPURCHASE: YES! YES! YES!

Terima kasih sudah mampir di blog saya, semoga postingan ini bermanfaat ya.






Belum ada Komentar untuk "REVIEW LANEIGE FRESH CALMING TONER"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel