Review Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam - Diary Ayuk Hartini
...

Review Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam







Review Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam



Sebagai Best Face Wash 2020 versi Female  Daily, Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam merupakan pembersih wajah yang ampuh mengangkat kotoran dan sel kulit mati serta mencerahkan wajah.

-

Cuci muka merupakan tahapan skincare wajib yang tak boleh dilewatkan tiap hari. Sebab sesibuk apapun, mungkin step skincare lain seperti essence, serum, penggunaan masker dan lain nya masih bisa di skip, namun cuci muka kan nggak mungkin dong dilewatkan begitu saja?

Saat mandi, ritual membersihkan wajah dengan sabun wajah pasti dilakukan baik sebelum maupun sesudah membersihkan tubuh dengan sabun mandi untuk mengangkat kotoran setelah beraktivitas.

Salah satu sabun wajah yang sering saya gunakan dan sudah berkali-kali repurchase adalah Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam.

Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam Packaging

Review Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam

Kemasan nya langsung dalam tube tanpa ada box tambahan seperti tipikal Facial Wash pada umum nya. Tube berbahan dasar plastik dengan tutup flip, kemasan Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam. 100 gram cukup untuk digunakan sekitar satu bulan pemakaian.

Warna gradasi pink gelap bagian atas dan terang bagian bawah disertai gambar busa putih dan logo bunga mawar menjadi ciri khas tipikal Facial Wash merk Pond’s. Simple, tidak neko-neko dan travel friendly, aman dibawa kemana-mana tanpa takut tumpah meski kegencet.

Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam Ingredients and Claims

Review Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam

Pada kemasan nya, tagline tertulis jelas untuk versi Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam ini yakni “Gentle Micro-Exfoliating Tech Rosehip Seed Extract”. Jadi Ponds Facial Foam ini memang mengandung micro-exfoliating foam yang mampu  membersihkan sel kulit mati dengan lembut.

Kandungan utama dari Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam diklaim 100% dari bahan alami sehingga aman bahkan untuk kulit segala jenis kulit. Ada tiga kandungan penting yang digadang-gadang sebagai bahan utama  dari produk ini yaitu:

  • Vitamin B3 - menyamarkan bintik hitam dan mencerahkan wajah 
  • Rosehip Seed Extract – sumber vitamin A yang dapat menutrisi kulit
  • 4D Hyaluronic Acid Complex – zat aktif yang dipercaya membuat kulit menjadi lembut dan kenyal.

Ingredients lengkap nya:

Myristic Acid, Glycerin, Water, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Lauric Acid, Glycol Distearate, Decyl Glucoside, Palmitic Acid, Hydroxystearic Acid, Glyceryl Stearate, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Rosa Canina Fruit Oil, Niacinamide, Pentylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Arachidic Acid, Polyquaternium-7, Perfume, Disodium EDTA, Sodium Benzoate, Piroctone Olamine, Phenoxyethanol

Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam Tekstur dan Aroma

Review Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam

Tekstur nya lembut dengan warna putih yang jika diberi air dan digosok akan menjadi foam yang lembut dan tidak lebay. Kan ada tuh sabun lain yang kalau dijadikan foam jadi heboh banget. Untuk aroma nya wangi tapi nggak mengganggu, memang mengandung parfum jadi bagi yang tidak suka kandungan parfum mungkin bisa dipertimbangkan dulu meski demikian buat saya sih fine-fine aja bau nya.

Cara pakai Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam

Basahi wajah, tuang produk ke tangan beri sedikit air dan jadikan busa, usapkan dan pijat lembut pada wajah dan leher lalu bilas hingga bersih.

Harga Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam

Saya sempat shock pas tau bahwa harga Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam di Shopee jauh lebih murah dibanding di Alf*m*t dan Ind*mart.

  • Harga Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam Shopee – Rp 19.900,-
  • Harga Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam Alf*m*rt dan Ind*m*rt – Rp 31.900,-
  • Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam Swalayan langganan saya Rp 25.000,-

 kalau mau beli yang resmi di Shoppe Mall nya klik di sini ya: https://shope.ee/20HUHMxHDl

Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam Review

Review Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam

Jujur saya memang tidak ada ekstpektasi lebih pada sabun wajah. Asal bisa untuk membersihkan wajah tanpa membuat wajah kering saja bagi saya sudah cukup. Bahkan meski saya repurchase Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam ini berkali-kali, saya bahkan baru membaca ingredients nya beberapa saat sebelum review ini saya tulis.

Lalu mengapa berkali-kali dibeli jika tak paham kandungan nya? Bagi saya Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam ini simple, bisa bersihkan wajah dengan foam yang lembut, aroma nya segar dan after effect yang membuat wajah terasa mulus dan lembab.

Oh iya, selain itu Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam ini tidak menimbulkan efek negative apapun selama saya gunakan selama ini. Tidak bikin jerawatn, bruntusan, breakout, purging dan efek negative lain nya. Nyaman aja gitu pakai nya.

Simple, bisa bersihkan wajah, tidak menimbulkan efek negative di wajah. 

Untuk klaim lain seperti mencerahkan atau menyamarkan bintik hitam dan lain sebagai nya tidak terlalu terasa efek nya, ya kan memang untuk dark spot butuh treatment lebih seperti essence atau serum bebs, nggak cukup dengan sabun wajah aja. Jadi saya tidak terlalu berekspektasi bintik hitam hilangh ‘hanya’ dengan mencuci muka, sih.

Terima kasih sudah membaca review ini semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Review Ponds White Beauty Spot-Less Glow Facial Foam"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel