Review Fair and Lovely Serum Sheet Mask - Diary Ayuk Hartini
...

Review Fair and Lovely Serum Sheet Mask

 Review Fair and Lovely Serum Sheet Mask


Wajah Glowing hanya dalam 15 menit dengan Fair and Lovely Serum Sheet Mask! Slogan yang sering digaungkan oleh sheet mask lokal ini memang terdengar begitu menggoda, siapa sih yang tidak kepincut dengan klaim tersebut?

Kemasan Fair and Lovely Serum Sheet Mask

Review Fair and Lovely Serum Sheet Mask

Dari segi kemasan nya, Fair and Lovely Serum Sheet Mask ini dominan warna pink dengan model yang sama persis seperti di kemasan tube moisturizer nya. Ada sobekan kecil di sisi kiri dan kanan atas jadi kalau mau buka dan pas lagi nggak ada gunting bisa lebih mudah, tuh.

Ada lubang juga di bagian atas nya, jadi bisa dicantolin bagi yang suka menyimpan sheet mask di dinding, kalau saya sih lebih suka menyimpan sheet mask di laci saja.

Semua keterangan seperti cara pakai Fair and Lovely Serum Sheet Mask, ingredients, deskripsi singkat, tanggal produksi, masa expired dan lain sebagai nya tertera jelas di bagian belakang kemasan.

Kandungan Fair and Lovely Serum Sheet Mask

Review Fair and Lovely Serum Sheet Mask

Water - Di urutan pertama ingredients nya adalah water alias air, seperti tipikal sheet mask pada umum nya Fair and Lovely Serum Sheet Mask juga memiliki kandungan essence yang banyak sehingga wajar saja jika air menjadi kandungan yang paling pertama urutan nya. Seperti yang perlu dipahami bersama, kandungan dalam skincare itu semakin di awal urutan nya maka semakin banyak persentase kandungan tersebut, makin di akhir urutan kandungan itu maka makin sedikit pula kandungan nya.

Glycerin – sudah pernah dengar keajaiban manfaat glycerin untuk perawatan kulit? Banyak banget, loh! Antara lain; melembabkan kulit, menenangkan kulit, mempertahankan keseimbangan air, menutrisi kulit, menjaga kekenyalan, membantu penyembuhan kulit dan melindungi dari paparan luar.

Niacinamide – kandungan ini memang sedang hype banget karena dipercaya mampu mencerahkan wajah, menyamarkan noda bekas jerawat. Berada di urutan ketiga, tentu kandungan mencerahkan menjadi klaim yang menggiurkan, apalagi dengan slogan 15 minutes glow!

Ingredients Fair and Lovely Serum Sheet Mask selengkap nya

Water, Glycerin, Niacinamide (Vit B3), Dipropylene Glycol, Methylpropanediol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Betaine, Carbomer, Ascorbic Acid (Vit C) , Pyridoxine HCL (Vit B6), Tocopherol (Vit E), Allantoin, Caffeine, Perfume, Caprylyl Glycol (Emollient), Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA

Manfaat Fair and Lovely Serum Sheet Mask

  • Wajah glowing seketika dalam 15 menit
  • Dengan klaim 100x multivitamin, menutrisi kulit agar lebih kenyal, halus dan lembut
  • Menyamarkan noda hitam bekas jerawat
  • Terbuat dari 100% bahan alami yang cocok dipakai setiap hari
  • Cocok untuk semua jenis kulit

Tekstur & Aroma Fair and Lovely Serum Sheet Mask

Fair and Lovely Serum Sheet Mask kemasan 20 gram ini menurut saya sangat pas, sesuai dengan ukuran wajah. Ada lebih sedikit tapi tidak yang ampai beleber juga. Bahan lembaran nya lembut dan ideal tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis juga.

Aroma nya lumayan kuat kalau menurut saya, mirip banget dengan aroma moisturizer nya. Bagi yang tidak suka fragrance mungkin bisa dipertimbangkan lagi. Tapi wangi nya seger, kok.

Cairan serum nya banyak dan melimpah, sampai-sampai sisa serum nya selain bisa dibalurkan ke leher juga bisa balurkan ke tangan dan betis saking banyak nya. Jadi biar sekalian glow up seluruh tubuh, ya. hehe.

Fair and Lovely Serum Sheet Mask Review

Dulu jujur saya agak underestimate dengan produk lokal, tapi makin kesini justru saya lebih suka berburu sheet mask lokal karena sheet mask Korea yang dulu nya saya gandrungi kini banyak muncul palsu nya.

Untuk Fair and Lovely Serum Sheet Mask ini sendiri saya sudah pakai beberapa kali, namun untuk review kali ini saya mendelegasikan suami saya sebegai model nya, hehe.

Bukan apa-apa, saya ingin membuktikan saja seberapa canggih sheet mask ini bekerja pada kulit wajah suami saya yang super kering kerontang.

Bisa dilihat di foto before-after nya ya, tipe kulit suami saya yang kering langsung tampak segar dan lembab setelah pemakaian. Langsung terlihat segar, kenyal dan lumayan cerah. Pemakaian Fair and Lovely Serum Sheet Mask ini pada malam hari dan tampak lembab saat bangun keesokan pagi nya.

Harga Fair and Lovely Serum Sheet Mask di official Unilever Indonesia Shopee (link: https://shope.ee/8p7oPNyCDx)10.500 namun saat saya beli kebetulan ada diskon untuk bundling 10 pcs + 1 dengan harga 65ribu saja jadi sekitar Rp. 6.500,- saja per pcs nya 

Enak nya beli produk lokal itu, kalau pengen cepet bisa langsung ke alf*mart atau ind*maret dia pasti ada, gampang banget ditemukan tanpa harus beli online dengan harga yang bersahabat. Glowing nggak harus mahal, girls!

Beli nya di sini ya: 

Review Fair and Lovely Serum Sheet Mask

Review Fair and Lovely Serum Sheet Mask

Belum ada Komentar untuk "Review Fair and Lovely Serum Sheet Mask"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel