Review St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal - Diary Ayuk Hartini
...

Review St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal

 

Review St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal

Keep calm and soothe on! St.Ives Shooting Sheet Mask Oatmeal ini terbuart dari 100% ekstrak natural, menenangkan dan membuat kulit lembut dan kenyal.

St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal Packaging

Review St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal

Ada tiga jenis sheet mask dari merk St.Ives yakni St.Ives Glowing Sheet Mask Apricot, St.Ives Shooting Sheet Mask Oatmeal dan St Ives Revitalizing Sheetmask Acai Blueberry and Chia Seed Oil.

Untuk desain nya, ketiga sheet mask ini plek ketiplek alias sama persis dengan versi scrub nya. Kebetulan saya pernah pakai scrub St.Ives Apricot dan Greentea nya.

Berbahan plastik doff yang tebal dan terlihat elegan. Semua keterangan tertulis jelas pada kemasan seperti cara penggunaan, ingredients dan lain nya dalam Bahasa Korea, Indonesia dan Inggris.

St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal Ingredients and Claims

Review St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal

Kandungan utama varian St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal tentu saja oatmeal dengan 100% ekstrak natural yang diklaim mampu membuat wajah tampak lebih lembut dan kenyal.

Ingredients lain

Water (aqua), methylpropanediol, agave americana stem extract, hydroxyacetophenone, xanthan gum, allantoin, caffeine, PEG-40 hydrogenated castor oil, caprylyl glycol, glycerin, ethylhexylglycerin, disodium EDTA, avena sativa (oat) kernel extract, hydroxyphenyl propamidobenzoic acid, ascorbyl palmitate, hyaluronic acid, aloe barbadensis leaf polysaccharides, hydrolyzed hyaluronic acid, sodium hyaluronate, fragrance (parfum).

 

St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal Tekstur dan Aroma

Review St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal

Terbuat dari 100% cotton, sheet nya enak. Tidak terlalu tebal tapi nggak yang tipis banget juga. Sheet mask ini tidak ada pelapis nya, ya jadi saat buka kemasan nya langsung isi nya sheet mask aja sama serum nya yang lumayan banyak.

Suka nya sama cairan serum sheetmask oatmeal ini dia tidak terlalu kental dan tidak lengket atau greasy, biasa nya kana da sheet mask yang essence nya kental dan lengket banget. Tapi St.Ives Sheetmask Oatmeal ini nggak, kok. cairan serum nya lumayan banyak jadi bisa saya pakai juga ke leher, sikut, dengkul, tumit dan bagian tubuh lain yang biasa nya kering. Wkwk ogah rugi.

Aroma nya oatmeal banget jadi pengen bikin oatmeal nih malem-malem pas pakai ini, hehe~ Aroma oatmeal nya enak dan menenangkan, tidak terlalu nyengat juga sih jadi tidak mengganggu yang gimana gitu.

Harga St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal

harga  St. Ives  Sheet Mask


Rp. 34.000,- /pcs – Official Unilever Indonesia Shopee

beli nya di sini ya:  https://shope.ee/10Ox5PdJ56 

Sebenar nya sudah lama naksir sheet mask nya St.Ives Cuma kan harga nya lumayan mahal bagi saya dengan kisaran puluhan ribu sekali pakai, hehe. Tapi nama nya rezeki kebetulan saya kemarin beli St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal pas promo di Official Unilever Indonesia Shoppe dengan harga Rp. 7.300,- saja per pcs.

Cara pakai St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal

Review St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal

  • Buka lipatan sheet mask dan gunakan pada wajah yang sudah dibersihkan
  • Ratakan pada wajah sesuai dengan bentuk wajah di area mata hidung dan mulut, diamkan selama 10 menit hingga serum menyerap
  • Lepas sheet mask dan buang pada tempat nya. Pijat sisa serum dengan lembut agar lebih meresap sempurna
  • Setelah digunakan, wajah tidak perlu dibilas dan bisa dilanjutkan dengan tahapan skincare selanjut nya

St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal Review

Saya memang pecinta sheet mask dari dulu bahkan dulu saking bucin nya saya punya stok sheet mask berbagai merk hingga satu laci penuh dan penganut ONE DAY ONE SHEET MASK.

Dulu memang wajah saya kering kerontang sampai ngelopek, tapi lama kelamaan setelah rajin skincare-an wajah saya kembali normal. FYI tipe kulit saya dulu kombinasi dry to oily dan sekarang menjadi normal to oily.

Untuk St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal sendiri menurut saya worth the price kalau memang harga asli nya lebih mahal dari harga sheet mask lain yang perbah saya beli ya. Karena memang efek nya lebih nendang, aroma nya pure oatmeal yang lezat dan bikin laper (eh? Wkwk), lembar sheet nya tidak terlalu lebar dan tidak terlalu sempit dan lubang di area mata, hidung dan mulut juga pas plus cairan serum nya nggak lengket dan banyak.

Review St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal

Seperti nama nya, menenagkan banget pakai St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal ini, di wajah adem dan nggak lengket. Apalagi kalau dipake sambil rebahan sambil nonton drama korea, aduh mantap jiwa deh. Hehe.

After effect setelah pemakaian St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal wajah jadi terasa supple, lembab dan glowing seperti klaim nya. Tidak ada efek negatif setelah pemakaian dan overall saya suka semua nya baik dari segi kemasan, lembar sheet nya, aroma, cairan serum yang banyak serta after effect yang dirasakan. Good job, St. Ives! Next mau coba varian St.Ives yakni St.Ives Glowing Sheet Mask Apricot dan St Ives Revitalizing Sheetmask Acai Blueberry and Chia Seed Oil juga, ah. udah punya stok nya ini. Stay tune dan tunggu review nya ya.

Belum ada Komentar untuk "Review St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel