Review L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence Limited Edition - Diary Ayuk Hartini
...

Review L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence Limited Edition

Review L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence Limited Edition


Cari essence yang bikin wajah sebening Kristal hanya dalam 7 hari? Mungkin L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence bisa jadi alternatif yang wajib untuk dicoba. Karena konon kata nya, wajah cerah saja belum cukup, perlu skincare pendukung untuk bikin wajah lebih segar dan sebening Kristal.

Memang untuk usia-usia 30-an ke atas seperti saya ini sudah saat nya concern terhadap skincare yang mempunyai tujuan dan klaim untuk anti aging. Karena seiring bertambah nya usia, cahaya/keserian alami wajah akan memudar dan membuat wajah tampak kusam, selain itu  lastisitas kulit akan berkurang yang bisa menyebabkan kerutan dan garis halus.

Nah, salah satu skincare yang bisa membantu mencerahkan dan mempertahankan elastisitas kulit adalah essence, dan L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence ini memang salah satu juara nya.


L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence Packaging

Review L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence Limited Edition


Brand-brand keluaran L’oreal Paris memang sudah terkenal sebagai brand dengan citra exclusive namun masih affordable. Sehingga jangan heran jika kemasan L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence pun tampak mewah dan high end padahal harga nya masih terbilang sangat terjangkau.

Untuk kemasan L’oreal Revitalift Micro Essence yang saya punya ini versi Limited Edition ya. Jadi yang umum nya lebih familiar kan kemasan L’oreal Revitalift Micro Essence botol bening transparan berbahan dasar kaca itu.

Review L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence Limited Edition

Untuk versi kemasan L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence Limited Edition ini botol nya juga berbahan dasar kaca namun tidak transparan alias berwarna putih tulang. Masih dengan bentuk segi empat dengan tutup ulir yang juga berwarna sama dengan warna botol nya.

Tidak ada keterangan tambahan  selain logo & nama brand, tanggal produksi, ukuran kemasan dan alamay L’oreal Paris di botol nya karena semua keterangan produk seperti ingredients, manfaat, cara pakai dan lain sebagai nya sudah tertulis jelas di kemasan box nya.

Review L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence Limited Edition

Kemasan L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence 130 ml isi lumayan banyak, biasa nya essence yang saya coba rata0rata isi  nya 100 ml itu pun habis sekitar 2 bulan. Jadi lebih awet L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence ini ya karena isi lebih banyak.

 

L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence Ingredients & Claims

Review L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence Limited Edition

Untuk kandungan L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence dari L’oreal Paris Advance Technology mengklaim bahwa produk ini mengandung bahan-bahan dengan Micronized Technology yang bisa menembus hingga 10 lapisan kulit sehingga sangat ampuh untuk merawat kulit secara maksimal. FYI umum nya cosmetic water hanya bisa menembus hingga dua lapisan kulit saja, jadi L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence ini lebih canggih lagi, ya!

  • Selain itu bahan utama L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence adalah;
  • Salicylic Acid – membantu menyamarkan pori-pori dan menjaga kulit untuk tetap halus.
  • Mild Exfoliating Hepes – membantu mengangkat sel kulit mati dan membuat wajah tampak lebih cerah
  • Centela Asiatica – membantu menyembuhkan luka, merawat elastisitas kulit, membantu mengurangi garis halus dan kerutan

  

L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence Tekstur & Aroma

Review L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence Limited Edition

Nah terbosoan terbaru dari L’oreal Paris Advance Technology ini menyebutkan bahwa tekstur dari L’oreal Micro Essence ini sangat ringan, cair dan mudah meresap, and I couldn’t agree more!

Memang setuju banget sih, karena tekstur nya sangat cair dan ringan, bahkan bisa dibilang tesktur nya secair toner. Karena setau saya essence pada umum nya memiliki tekstur yang lebih kental seperti gel, namun berbeda dengan L’oreal Micro Essence yang super cair ini. Sehingga lebih cepat meresap ke dalam kulit dan tidak lengket.

Aroma nya segar dan wangi, meski mengandung parfum menurut saya aroma nya masih sangat gentle, bukan tipe-tipe aroma yang nyegrak dan mengganggu malah bikin rileks gitu wangi nya. Aroma ini pun akan menghilang beberapa saat setelah produk diaplikasikan.


Cara pakai L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence

  1. Tuangkan 3 – 4 tetes isi produk pada telapak tangan
  2. Usapkan merata pada wajah secara perlahan
  3. Tepuk-tepuk wajah agar lebih cepat meresap
  4. Bisa digunakan pagi – malam sesuai skincare routine sehari-hari


L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence Review

Review L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence Limited Edition

Sebenar nya tidak ada niat untuk mencoba essence ini sama sekali meski di iklan nya sudah heboh dan klaim nya bisa bikin kulit sebening Kristal dalam 7 hari. Tapi pas kebetulan saat itu ada promo bundling L’oreal ParisRevitalift 1,5% Hyaluronic Acid Serum + L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence Lazada sepaket Cuma 164.500 doang jadi tertarik deh untuk mencoba duo essence dan serum L’oreal Reviotalift ini meski untuk awal nya tidak saya gunakan bersamaan untuk tau hasil dari masing-masing produk nya.

Saat pertama unboxing, saya sempat kaget. Saya kira kemasan botol L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence Editition ini berbahan plastik dengan warna putih tulang (tidak transparan), eh ternyata bahan dasar nya kaca, loh! Dan botol kaca nya ini kualitas bagus pula, berat dan lumayan kuat alias tidak ringkih gitu. Jadi makin mewah, deh.

Aroma nya seger banget saya suka bikin rileks dan luvv banget sama wangi nya. Tekstur nya cair seperti air. Bukan tipikal tekstur essence pada umum nya yang kental seperti gel dan lengket, tekstur L’oreal Micro Essence lebih cenderung cair seperti toner dan tidak lengket sama sekali.

Saat diaplikasikan ke wajah, kulit terasa dingin dan segar. Aroma nya bikin nyaman dan tekstur nya yang cair bikin lebih cepat meresap, saya suka.

Efek yang paling saya rasakan selama menggunakan L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence ini adalah wajah terasa lebih plumpy, lembab dan glowing~ wajah jadi tampak segar dan sehat. Untuk  saya pribadi, ini sudah cukup memenuhi standar sebening Kristal di wajah saya.


L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence Review



LIKE:

Kemasan cantik & elegan

 Isi 130 ml lebih banyak dari essence pada umum nya

Aroma segar bikin rileks

Tekstur cair, cepat meresap dan tidak lengket sama sekali

Saat diaplikasikan wajah terasa dingin dan segar

Bikin wajah lebih cerah, lembab, plumpy & glowing

DISKLIKE:

Kemasan bahan dasar kaca isi 130 ml, tidak travel friendly & makan tempat

 

FAQ L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence

Berapa harga L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence?

L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence Limited Edition 130 ml – Rp 179.400,-

Harga L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence 130 ml botol bening – Rp 179.400,-

Harga L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence 65 ml – Rp 119.200,-

Harga tersebut per Desember 2020 di official store L’oreal Paris Indonesia

Kalau aku beli nya bundle di sini lebih murah : https://invol.co/cl3dvob

L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence untuk usia berapa?

Bisa digunakan mulai usia 20-an

L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence untuk apa?

Untuk membantu proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, menghaluskan tekstur kulit, mencerahkan, melembabkan.

L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence amankah untuk ibu hamil?

Klaim nya aman untuk ibu hamil

Apakah L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence cocok untuk remaja?

Tekstur nya yang ringan diklaim sangat aman dan cocok bahkan untuk remaja.

 

Belum ada Komentar untuk "Review L’oreal Revitalift Crystal Micro Essence Limited Edition"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel