Review Whitelab Brightening Face Serum - Diary Ayuk Hartini
...

Review Whitelab Brightening Face Serum

Review Whitelab Brightening Face Serum

Serum pencerah dengan harga murah meriah? Whitelab Brightening Face Serum juara nya! Dibanderol dengan harga 75k saja dengan kemasan 20 ml, hempas kusam dan wajah menjadi lebih lembab.

 

Whitelab Brightening Face Serum Packaging


Review Whitelab Brightening Face Serum


Review Whitelab Brightening Face Serum

Kemasan Whitelab Brightening Face Serum Packaging ini mungil banget dengan ukuran 20 ml berwarna putih doff dengan aplikator pipet warna putih dan silver berbalut sticker putih yang tertulis keterangan nama produk, cara pakai, ukuran, tanggal & kode produksi.

Botol berbahan dasar kaca yang tebal dan transparan, jadi bisa ngintip isi produk ya udah dipakai seberapa banyak. Aplikator pipet ini juga menjaga isi produk jadi lebih higienis.

Dilengkapi dengan box putih, keterangan lengkap seperti komposisi, manfaat, cara pakai, kode produksi dan expired date tertera di dalam empat sisi box teresbut.


Whitelab Brightening Face Serum Ingredients & Claims

Review Whitelab Brightening Face Serum

Kandungan utama Whitelab Brightening Face Serum adalah Niacinamide 10% + Collagen yang tertulis jelas pada kemasan nya.

Niacinamide atau vitamin B3 memang dewasa ini sedang viral sebagai salah satu kandungan skincare yang berfungsi mencerahkan. Tak hanya mencerahkan, Niacinamide dalam Whitelab Brightening Face Serum juga dapat melembabkan kulit, mengontrol  produksi minyak/sebum pada wajah, menyamarkan bekas jerawat dan meningkatkan produksi kolagen untuk membantu mencegah tanda penuaan.

Collagen berfungsi untuk merawat pembaharuan sel kulit sehingga dapat mencegah tanda penuaan.

Perpaduan dari dua bahan utama tersebut merupakan kombinasi yang unggul untuk mencerahkan dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Whitelab Brightening Face Serum Tekstur & Aroma

Review Whitelab Brightening Face Serum

Tekstur Whitelab Brightening Face Serum agak kental dengan warna bening yang lumayan lengket. Tadi nya saya kira tekstur nya encer namun setelah dicoba memang tekstur nya lumayan kental dan cenderung berat namun meski demikian setelah diaplikasikan Whitelab Brightening Face Serum terbilang cepat kok meresap nya.

Aroma nya lumayan wangi tapi sangat ringan, bukan tipe aroma yang wangi menyengat dan bikin pusing. Aroma Whitelab Brightening Face Serum sangat mild dan tidak mengganggu.

Oh iya, dan yang tak kalah penting kandungan dari Whitelab Brightening Face Serum diklaim aman karena:

  • Paraben free
  • EU Allergen free
  • Sulfate free
  • Alcohol free
  • Silicone free
  • Minimal free
  • Non comedgenic

 

Cara pakai Whitelab Brightening Face Serum

Review Whitelab Brightening Face Serum

  1. Tuangkan 2-4 tetes produk ke telapak tangan
  2. Oleskan merata pada wajah secara perlahan
  3. Gunakan dua kali sehari pagi-malam sebelum moisturizer


Whitelab Brightening Face Serum Review

Review Whitelab Brightening Face Serum

Jujur sebenar nya saya belakangan ini tidak menggunakan serum pencerah dan lebih fokus pada skincare anti-aging, lalu saya merasa kok wajah kusem amat ya? Iya sih wajah jadi lebih lembab dengan current skincare routine saya cuma kok tidak secerah biasa nya.

Tapi karena merasa sudah kebanyakan belanja skincare, mau beli skincare lagi kok agak gimana gitu? Hehe. Jadi lah cari-cari referensi serum pencerah dengan harga murah. Kebetulan nemu Whitelab Brightening Face Serum ini yang harga nya murah banget Cuma 75ribu saja.

Serum termurah yang pernah saya beli selama ini, biasa nya serum masih kisaran ratusan ribu, loh! Tapi Whitelab serum ini dengan kemasan 20 ml dan kandungan niacinamide 10% + Collagen bisa didapat kan bahkan dengan harga di bawah 100 ribu. Makin penasaran, dong. Langsung cus deh checkout Whitelab Brightening Face Serum di official Store Lazada pas banget lagi promo dan cuma bayar sekitar 60 ribu aja, nah loh makin murah! Rezeki emang nggak kemana, ya. Hehe.

Sempat agak was-was karena dari belanja pas harbolnas 12.12 sampai nya lama banget baru diterima tanggal 20 Desember, paket terlama yang diterima selama event harbolnas 12.12. Huhu~

Pas dibuka, ekspektasi saya akan tekstur nya akan seperti Elsh*skin Radian Serum yang cair dan cenderung seperti minyak karena mungkin kemasan nya hampir  mirip ya, sama-sama kemasan 20 ml dengan botol kaca dan aplikator pipet gitu jadi saya kira tekstur tidak beda jauh.

Namun ternyata beda banget dong, tekstur nya lumayan kental dan lengket. Seperti lendir siput tapi bening, dan tidak ada aroma apapun dari serum ini.

Saat diaplikasikan pun tidak seperti serum lain yang dituang di telapak tangan lalu digosok-gosok dengan kedua telapak dulu baru di tap ke wajah, karena tekstur akan berubah jadi semacam berbusa (?) dan nggak enak kalau diaplikasikan ke wajah dengan metode seperti itu.

Jadi pengaplikasian langsung di tuang ke wajah menggunakan pipet dan diratakan pelan-pelan saja. Tidak bisa main usep-usep kaya pakai serum lain yang tekstur nya cair.

Lumayan berat menurut saya pakai serum ini, tapi perlahan enteng kok kalau serum sudah benar-benar meresap ke kulit. Wajah juga akan auto glowing setelah pakai Whitelab Brightening Serum ini.

Review Whitelab Brightening Face Serum

Saya pakai sekitar 2 minggu setiap pagi saja hasil nya wajah saya terasa lebih cerah, tidak kusam lagi. Terbilang cepat ya efek nya, hanya dalam waktu 2 minggu wajah sudah tampak cerah.

Tapi dark spot tetap ada, hiks. Padahal klaim nya serum ini bisa mengatasi darkspot tapi bintik-bintik hitam di wajah tetap ada di pipi kiri dan kanan. Cuma tidak terlalu kentara sih kalau tidak benar-benar lagi deketan tidak akan terlihat.

Whitelab Brightening Face Serum ini juga tidak menimbulkan efek negative apa-apa ke wajah, tidak bikin breakout atau purging dan enak aja gitu pakai nya.

So far, suka dengan Whitelab Serum ini. Bikin wajah lebih glowing dan cerah dengan harga yang super terjangkau. Pemakaian baru 2 minggu sih semoga hasil nya makin mantul sampai tetes terakhir nanti ya.

 

Beli online Whitelab Serum di sini ya

Official Whitelab Store Shopee : https://invol.co/cl2wy9t
Official Whitelab Store Lazada: https://invol.co/cl3dvim 

Belum ada Komentar untuk "Review Whitelab Brightening Face Serum"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel