Review St. Ives Revitalizing Sheet Mask Acai, Blueberry & Chia Seed Oil - Diary Ayuk Hartini
...

Review St. Ives Revitalizing Sheet Mask Acai, Blueberry & Chia Seed Oil

Review St. Ives Revitalizing Sheet Mask Acai, Blueberry & Chia Seed Oil

 


Penggemar sheetmask merapat! Ini dia St. Ives Revitalizing Sheet Mask Acai, Blueberry & Chia Seed Oil yang wajib banget dicoba karena memang sebagus itu, gak ngerti lagi.

St. Ives Revitalizing Sheet Mask Packaging

Dari kemasan nya, tampak seperti kemasan sheet mask pada umumnya dengan bahan plastik doff yang tebal dan warna ungu dominan disertai gambar shia dan blueberry sebagai superfood yang juga merupakan kandungan utama dari sheet mask ini.

Review St. Ives Revitalizing Sheet Mask Acai, Blueberry & Chia Seed Oil

Semua keterangan tertera dengan jelas di bagian belakang kemasan dengan Bahasa Korea. Karena meski St.Ives ini brand asal USA tapi di website resmi nya mereka mengaku terinspirasi dari tren kecantikan wanita korea yang rajin menggunakan sheet mask sehingga ST.Ives pun meluncurkan produk sheet mask mereka yang diproduksi di Korea.

Selain Bahasa Korea, keterangan di belakang kemasan juga tertulis dalam Bahasa inggris dan Bahasa Indonesia.

St. Ives Revitalizing Sheet Mask Ingredients and claims

Review St. Ives Revitalizing Sheet Mask Acai, Blueberry & Chia Seed Oil

Nah ingredients nya ini nih yang keren! Mungkin selama ini kita lebih mengenal acai, blueberry dan chia sebagai superfood yang sering dikonsumsi dalam bentuk smoothie. ternyata kini kita bisa merasakan manfaat langsung dari superfood ini dengan cara lain, yakni melalui sheet mask, loh!

Tertulis juga tagline nya;

Superfood aren’t only for your smoothies! This sheet mask, made with 100% naturally sourced acai, blueberry, and chia seed oil extract, revitalizes tired skin by giving a boost of hydration.

Ingredients selengkapnya;

Water, Propanediol, Methylpropanediol, Glycerin, Dipropylene Glycol, Betaine, 1,2-Hexanediol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Xanthan Gum, Tromethamine, Carbomer, Ethylhexylglycerin, Fragrance(Parfume), Disodium Edta, Limonene, Sodium Hyaluronate, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extracts, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Salvia Hespanica Seed Oil, Hyaluronic Acid.

St. Ives Revitalizing Sheet Mask Texture and Aroma

Review St. Ives Revitalizing Sheet Mask Acai, Blueberry & Chia Seed Oil

Sheet mask nya terbuat dari 100% cotton, lembut dan enak dipakai nya. Pas di wajah, tidak kekecilan atau terlalu lebar. Kadang ada kan sheet mask yang lebar banget jadi kadang lubang mulut nya aja aku sampai bawah dagu, hiks. Tapi untuk St. Ives Revitalizing Sheet Mask Acai, Blueberry & Chia Seed Oil ini pas banget di wajah, bahan nya juga tidak terlalu tipis atau terlalu tebal. Nyaman deh, dipakai nya.

Aroma nya pun seger banget, bund! Kaya aroma berry-berry gitu. Essence nya banyak betul, sisa essence nya sampai bisa dipakai buat dibalur di tangan dan kaki. Jadi glowing sebadan-badan ini, hehe~

Harga St. Ives Revitalizing Sheet Mask Acai, Blueberry & Chia Seed Oil

Beli nya pas promo di official store unilever Indonesia shopee di sini https://shope.ee/7KJ0c1W70L

Harga St. Ives Revitalizing Sheet Mask Acai, Blueberry & Chia Seed Oil Rp.7.300,- saja per pcs nya setelah diskon padahal sebelum promo harga asli per pcs 30ribuan. Seperti nya sering ada promo deh, di official store nya, sering-sering cek aja biar

Cara pakai Acai, Blueberry & Chia Seed Oil

  • Gunting bagian ujung kemasan, keluarkan sheetmask dengan hati-hati agar essence tidak tumpah
  • Tempelkan sheet mask pada wajah yang sudah bersih, jika menggunakan 7-10 step skincare routine, pemakaian sheet mask adalah langkah sebelum menggunakan moisturizer, sesudah serum. TIDAK PERLU DIBILAS
  • Diamkan masker sekitar 10-15 menit, kemudian lepaskan dan pijit-pijit area wajah agar essence nya makin meresap ke wajah
  • Sisa essence melimpah, bisa digunakan di tangan dan kaki

Review St. Ives Revitalizing Sheet Mask Acai, Blueberry & Chia Seed Oil

Sebagai penggemar berat chia seed, bagaimana mungkin saya tidak tertarik dengan sheet mask satu ini? Saya sering mengkonsumsi chia seed baik sebagai campuran dalam smoothies maupun dinikmati sebagai chia pudding.

Manfaat chia seed sebagai salah satu superfood yang tak perlu diragukan khasiatnya hadir dalam bentuk sheet mask, tertarik dong untuk coba? Apalagi sebelum nya saya sudah menggunakan St. Ives Soothing Sheet MaskOatmeal dan hasil nya memang sebagus itu.

Review St. Ives Revitalizing Sheet Mask Acai, Blueberry & Chia Seed Oil

Kemasan nya sendiri menurut saya terbilang bagus, bahan nya tidak murahan dan tebal, sheetmask nya juga pas di wajah, tidak terlalu tebal pun tidak terlalu tipis dan bahannya lembut.

Aroma berry nya segar namun masih tetap lembut dan tidak mengganggu, tapi wangi nya bertahan selama sheet mask dipakai. Begitu dilepas sudah tidak tercium lagi wangi nya.

Wajah auto adem rasa nya pas dipakai itu, menenangkan banget. Selepas pakai, wajah pun terlihat lebih lembab, seger dan glowing. Kelihatan lebih sehat dan agak plumpy, gitu.

Review St. Ives Revitalizing Sheet Mask Acai, Blueberry & Chia Seed Oil

Meski essence nya agak kental tapi terbilang cepat kok meresap nya, mungkin sekitar 2-3 menit saja dan setelah meresap tidak meninggalkan rasa lengket di wajah. Bahkan saya pribadi lebih suka varian ini daripada yang varian oatmeal.

Overall saya suka dengan performa St. Ives Revitalizing Sheet Mask Acai, Blueberry & Chia Seed Oil ini. Worth the price dan bikin wajah terlihat lebih sehat. Next mau coba yang St.Ives Glowing Sheet Mask Apricot, ah!

Belum ada Komentar untuk "Review St. Ives Revitalizing Sheet Mask Acai, Blueberry & Chia Seed Oil"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel