REVIEW LANEIGE CLEAR C PEELING SERUM - Diary Ayuk Hartini
...

REVIEW LANEIGE CLEAR C PEELING SERUM

LANEIGE CLEAR C PEELING SERUM

 Laneige Clear C Peeling Serum merupakan salah satu rangkaian produk LANEIGE CLEAR C Series yang fokus pada eksfoliasi. Ada 3 produk dalam rangkaian LANEIGE CLEAR C Series ini, yaitu Laneige Clear C Peeling Mask, LaneigeClear C Advance Effector EX dan Laneige Clear C Peeling Serum yang ketiga produk ini berciri khas warna pink fancy pada kemasan nya. Cantik banget pokok nya ini kemasan nya.

LANEIGE CLEAR C PEELING SERUM


LANEIGE CLEAR C PEELING SERUM INGREDIENTS

Sesuai dengan tujuan utama nya yakni sebagai produk eksfoliasi, Laneige Clear C Peeling Serum menggunakan kandungan bahan aktif untuk mengikis sel-sel kulit mati. Namun beda nya dengan produk eksfoliasi lain, Laneige Clear C Peeling Serum lebih menekankan pada kandungan bahan-bahan alami yang berasal dari turunan tumbuhan. Kandungan utama Laneige Clear C Peeling Serum ini ada 3 poin yakni

  • Asam malat AHA dari bahan natural seperti gula maple, tebu, jeruk, lemon dan billberry.
  • Enzim yang diturunkan dari tumbuhan
  • Fermentasi Lactobacillus yang diturunkan dari tumbuhan


LANEIGE CLEAR C PEELING SERUM


Sehingga meski Laneige Clear C Peeling Serum merupakan produk chemical exfoliate, formula nya tetap lembut untuk mengangkat sel-sel kulit mati untuk wajah tampak lebih cerah, elastis dan sehat.

LANEIGE CLEAR C PEELING SERUM BENEFIT

Mengandung bahan-bahan aktif yang bisa melibas kotoran membandel di wajah, Laneige Clear C Peeling Serum cukup ampuh untuk menghempas kusam, debu, bekas jerawat dan sisa-sisa kotoran. Pokok nya kalau pakai Laneige Clear C Peeling Serum ini, siap-siap untuk melambai tangan deh sama kusam. Wkwk~ bye kusam!

Meski dalam nama produk nya tersemat kata “peeling”, namun karena kandungan Laneige Clear C Peeling Serum ini begitu mild, jadi sangat aman untuk digunakan setiap hari. Di wajah saya sih aman-aman saja ya untuk pemakaian setiap hari, tidak menyebabkan kulit wajah mengelupas atau iritasi kemerahan gitu. Tekstur wajah juga jadi lebih halus.

Sedikit kepo di situs resmi Laneige .com begini cara kerja Laneige Clear C Peeling Serum

LANEIGE CLEAR C PEELING SERUM
ini turunan asam malat dan AHA yang bahu-membahu
dalam mengangkat sel kulit mati



LANEIGE CLEAR C PEELING SERUM
ini turunan Enzim dan Lactobacillus Ferment mengikis sisa kotoran

 

LANEIGE CLEAR C PEELING SERUM PACKAGING

Entah kenapa sih sebagian besar kemasan produk-produk Laneige selalu bisa membuat saya jatuh cinta pada pandangan pertama. Mungkin karena perpaduan warna putih dan merah muda yang cerah dan cute banget kali, ya? nuemu kiyowo deh buat warna nya.


LANEIGE CLEAR C PEELING SERUM


Pas saya terima, si Laneige Clear C Serum Shopee ini datang dengan kemasan box putih dan botol Laneige Clear C Peeling Serum 80 ml. tadi nya saya kira bahan dari botol Laneige Clear C Peeling Serum 80 ml ini terbuat dari kaca, ternyata dari plastik yang lumayan tebal.

Jadi tidak seperti kemasan Laneige Clear C Advance Effector yang berbahan kaca dan rentan pecah, kemasan Laneige Clear C Peeling Serum 80 ml ini lumayan lebih aman, lah. Tapi tetap harus berhati-hati juga agar tidak pecah.

LANEIGE CLEAR C PEELING SERUM

LANEIGE CLEAR C PEELING SERUM


Bagian depan botol tertulis nama produk Laneige Clear C Peeling Serum dan bagian belakang botol tertulih bahan-bahan utama Laneige Clear C Peeling Serum ini dengan Bahasa Ingrris dan Korea.

Untuk pengaplikasian nya, botol Laneige Clear C Peeling Serum ini memiliki pump yang tinggal ditekan saja untuk mengeluarkan isi produk. Lebih praktis dan higienis.

 

LANEIGE CLEAR C PEELING SERUM AROMA & TEXTURE

Saat menekan pump, akan keluar isi produk yang berwarna putih seperti gel namun tak terlalu kental. Putih butek agak sedikit bening, ya, warna nya. Aroma nya seger, wangi-wangi manis menyenangkan tapi tidak menyengat.

Tekstur nya meski seperti gel namun tidak terlalu lengket. Ya, lumayan lengket sedikit namun termasuk cepat nyerap ke kulit, kok.


LANEIGE CLEAR C PEELING SERUM


Setelah pakai serum ini lumayan agak greasy sedikit di wajah tapi masih aman. Tidak terlalu mengganggu penampilan. Malah keliatan agak lembab dan glowing kalau menurut saya.


LANEIGE CLEAR C PEELING SERUM HARGA

Seperti full size produk Laneige lain nya, harga  Laneige Clear C Peeling Serum pun tak jauh-jauh dari kisaran harga 280ribu – 350 ribuan.

Laneige serum harga segitu masih masuk akal menurut saya, karena dari kemasan nya yang terlihat elegan dengan warna merah mudah yang mewah dan girly, bahan dasar botol dari plastic tebal premium juga isi nya yang terbilang cukup banyak yakni 80 ml.

Selama ini serum-serum yang saya pakai isi nya lumayan sedikit yakni sekitar 15 ml, 20 ml atau 50 ml. Jadi lumayan awet meski digunakan setiap hari pagi dan malam, dan hanya butuh 2-3 pum saja untuk pengaplikasian nya.

LANEIGE CLEAR C PEELING SERUM HOW TO USE

Laneige Clear C Peeling Serum cara pakai nya sangat mudah. Cukup buka tutup nya, tekan pump nya sekitar 2-3 tetes saja lalu usapkan ke wajah dengan lembut dan merata.

Tepuk-tepuk dan pijat lembut wajah hingga produk meresap sempurna. Butuh sekitar 30 detik hingga 1 menit saja agar produk bisa terserap ke wajah. Lalu bisa dilanjutkan dengan tahapan berikut nya urutan skincare routine seperti biasa nya.


LANEIGE CLEAR C PEELING SERUM HOW TO USE



MY LANEIGE CLEAR C PEELING SERUM REVIEW

Baik lah, kini saat nya saya me-review si Laneige Clear C Peeling Serum ini. Jujur ini serum Korea pertama yang saya coba. Saya menggunakan serum ini saat hamil trimester akhir anak kedua. Dan Alhamdulillah fine-fine saja. Jadi kalau ada yang Tanya Laneige Clear C Peeling Serum aman untuk ibu hamil?

Saya akan menjawab aman, jika menurut pengalaman pribadi saya. Serta jika ada yang bertanya Laneige Clear C Peeling Serum aman untuk ibu menyusui? Saya juga akan tetap menganggukan kepala dan menjawab aman.

Sebab nyata nya memang produk ini saya gunakan di trimester hamil kehamilan hingga usia anak saya beberapa bulan baru habis, padahal saya pakai rutin setiap hari pagi dan malam sekitar 2-3 pump sekali pakai dan aman-aman saja, kok.

Terluv banget formula nya yang ringan, cepat meresap dan benar-benar terbukti lebih mencerahkan. Beda dengan hamil anak pertama dulu, hamil anak kedua ini saya merasa lebih glowing and glorious.

Tekstur lembut dan cepat meresap, aroma wangi yang segar dan hasil akhir mencerahkan yang sesuai klaim membuat saya makin cinta dengan Laneige Clear C Peeling Serum ini.

Tapi perlu diperhatikan ya kalau hasil nya tidak instan, butuh sekitar setengah isi botol baru wajah saya kelihatan shinning shimmering splendid. Wkwk~ bukan dalam hitungan minggu atau hari untuk merasakan hasil ya. Jadi ya memang harus telaten.


LANEIGE CLEAR C PEELING SERUM


Dan meski sangat cinta, saya masih belum berniat untuk repurchase Laneige Clear C Peeling Serum saat produk nya habis.

Tapi meski demikian, saya sangat menyarankan untuk siapa saja yang punya masalah dengan wajah kusam dan mencari serum untuk mencerahkan untuk mencoba Laneige Clear C Peeling Serum ini ya. Karena memang hasil nya tak hanya mencerahkan, Laneige Clear C Peeling Serum juga membuat tekstur wajah lebih halus, serta memberi tampilan wajah yang lebih sehat  dan glowing.

Demikian review jujur saya tentang Laneige Clear C Peeling Serum, semoga bermanfaat bagi yang sedang emncari produk untuk mencerahkan, ya!

Belum ada Komentar untuk "REVIEW LANEIGE CLEAR C PEELING SERUM"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel