Review Herborist Aloe Vera Gel 98% Soothing and Moisturizing - Diary Ayuk Hartini
...

Review Herborist Aloe Vera Gel 98% Soothing and Moisturizing

 

Review Herborist Aloe Vera Gel

Punya masalah kulit kering? Ingin melembabkan kulit wajah dan tubuh secara menyeluruh? Herborist Aloe Vera Gel 98% Soothing and Moisturizing bisa jadi alternatif nya!

Sejak meledak nya produk Aloe Vera Gel dari brand-brandKorea, merk dalam negeri pun tak ingin ketinggalan euphoria ini, banyak bermunculan produk gel lidah buaya produksi dalam negeri dengan harga yang tentu nya lebih bersahabat dan lebih aman.

Mengapa lebih aman? Sebab saking viral nya produk aloe vera gel Korea, jadi banyak pula beredar versi palsu nya. Jadi untuk lebih aman nya mending beli versi lokalan aja, deh. Ya meski produk lokal kadang ada juga versi palsu nya setidak nya kan lebih murah dicari karena bisa ditemui dimana aja seperti Alf*mart atau Ind*mart.

Salah satu produl gel lidah buaya lokal yang juga sedang naik daun adalah Herborist Aloe Vera Gel 98% Soothing and Moisturizing. Saya pribadi sudah menggunakan produk ini sekitar hampir satu tahun atau sekitar sepanjang tahun 2020 ini.

Herborist Aloe Vera Gel Packaging

Review Herborist Aloe Vera Gel

Review Herborist Aloe Vera Gel

Review Herborist Aloe Vera Gel

Untuk kemasan nya, ada dua pilihan yakni Herborist Aloe Vera Gel 250 gram bentuk jar dengan tutup ulir dan Herborist Aloe Vera Gel 100 gram bentuk tube dengan tutup flip.

Kedua pilihan kemasan ini memiliki warna dominan hijau seperti warna lidah buaya dengan keterangan yang jelas di kemasan nya mulai nama prodduk, kandungan, cara pakai, tanggal produksi dan kadaluwarsa dan keterangan info lain nya.

 

Herborist Aloe Vera Gel Manfaat dan Kandungan

Herborist Aloe Vera Gel memiliki kandungan lidah buaya yang cukup banyak yakni 98% jika dibanding dengan produk Aloe Vera Gel lain bahkan mungkin paling tinggi juga di antara produk aloe veral gel merk lokal maupun merk Korea.

Selain kandungan lidah buaya, terdapat juga kandungan vitamin E yang kaya akan antioksidan sehingga manfaat nya semakin bagus untuk kulit. Tak hanya melembabkan namun juga menghaluskan dan menyejukkan kulit, seperti namanya Soothing and moisturizing.

Saat dicek ingredients nya, saya tidak menemukan kandungan alkohol, namun ada kandungan parfum nya sehingga jangan heran kalau bau nya lumayan strong.

Tak cuma bagus untuk merawat kulit dan menjaga nya tetap lembab, Herborist Aloe Vera Gel ini juga bisa diaplikasikan untuk rambut dan kulit kepala. Saya sendiri kadang kalau rambut terasa kering dan kulit kepala sedang panas, malam hari saya oleskan Herborist Aloe Vera Gel di rambut dan kulit kepala esok pagi nya rambut menjadi terasa lebih sehat.

Herborist Aloe Vera Gel Tekstur Dan Aroma

Review Herborist Aloe Vera Gel

Tekstur nya gel bening yang lembut, ringan dan lumayan cepat meresap nya. Herborist Aloe Vera Gel ini juga enak, adem saat diaplikasikan dan tidak lengket.

Cuma memang aroma nya agak nyegrak karena ada kandungan parfum nya. Tapi it’s fine, saya sendiri tidak merasa terganggu dengan aroma Herborist Aloe Vera Gel karena menurut saya seger aja gitu.

Herborist Aloe Vera Gel 98% Soothing and Moisturizing Review

Jujur pertama beli Herborist Aloe Vera Gel ini dulu pas lagi booming-booming nya virus c*r*na masuk Indonesia dan mulai langka nya hand sanitizer. Kebetulan saat itu saya masih punya stok gel lidah buaya merk N*ture Republic, C*itra Aloe Vera Gel dan Ev*rshine Moringa Soothing Gel tapi memang semua itu tinggal sedikit juga isi nya dan masih saya pakai untuk wajah, rambut dan tubuh sebagai moisturizer.

Nah, pas lagi info langka nya hand sanitizer kan bermunculan cara DIY hand sanitizer, tuh. Salah satu bahan nya menggunakan aloe vera gel yang ada kandungan vitamin E nya, di situlah saya mulai berburu merk aloe Vera Gel lain selain yang saya miliki di rumah dan menemukan merk Herborist Aloe Vera Gel ini di toko dekat rumah.

Tadi nya Herborist Aloe Vera Gel saya gunakan sebagai campuran DIY hand sanitizer, namun saat produk aloe vera gel lain yang saya miliki habis akhir nya Herborist Aloe Vera Gel saya gunakan juga untuk moisturizer di langkah terakhir skincare-an sebelum mengaplikasikan Sunscreen dan Sleeping Mask.

Ternyata enak, loh! Tidak kalah dengan aloe vera gel lain yang pernah saya pakai. Melembabkan tapi tidak bikin wajah berminyak, aroma nya seger dan adem banget pas diaplikasikan.

Saya pakai di wajah tiap hari pagi-malam sebagai moisturizer, rambut, kulit kepala seminggu 1-2x, tumit  dengkul dan sikut yang kering juga kadang saya pakai sebagai hand body kalau kulit lagi terasa kering banget.

Sejak pakai Herborist Aloe Vera Gel saya tidak lagi nyetok banyak merk produk gel lidah buaya seperti dulu. Memang dulu kan suka coba-coba banyak merk juga sih, ya. Hehe. Tidak terasa produk Herborist Aloe Vera Gel versi jar habis, lalu saya repurchase yang versi tube biar lebih higienis aja kalau mau pakai tinggal pencet tanpa perlu colek-colek isi nya seperti di kemasan jar yang bullet itu.

Overall saya suka dengan Herborist Aloe Vera Gel ini. Cuma kadang kalau kulit lagi sensitif atau lagi habis maskeran yang pori-pori nya agak terbuka, dia akan terasa agak sedikit perih. Tapi cuma sebentar kok, dikipasin sebentar perih nya hilang.

Yang lagi cari produk aloe vera gel, Herborist Aloe Vera Gel recommended ya. Cuma yang tidak suka dengan fragrance mungkin kurang recommended ya.

Anyway, thank you sudah baca review saya kali ini. Semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "Review Herborist Aloe Vera Gel 98% Soothing and Moisturizing"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel