Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x - Diary Ayuk Hartini
...

Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x

Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x adalah masker untuk mengontrol minyak 2x lebih ampuh, mengencangkan pori-pori, melembutkan tekstur kulit dan memberi sensasi cooling effect yang segar.

Dari website resmi Innisfree dijelaskan bahwa Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x ini adalah pembaruan atau pengembangan dari versi Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask dengan formula yang diklaim mampu menyerap sebum atau minyak wajah 2x lebih kuat.

Untuk jenis kulit tipe kombinasi normal to oily seperti saya ini tentu tertarik untuk mencoba masker korea yang nge-hits ini.

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x Ingredients

Kandungan utama Innisfree Super Volcanic Clay Mask 2x ini yakni:

Jeju Volcanic Cluster Sphere untuk menyerap sebum 2x lebih ampuh, membersihkan keratin dan debu halus, deep cleansing untuk yang merawat dan mengencangkan pori-pori, mengangkat komedo, mencerahkan, menghaluskan tekstur kulit memberi sensasi cooling efek yangs egar

Bubuk dari buah kenari untuk membersihkan debu-debu halus yang tersembunyi dalam pori-pori

Unsur AHA yakni Lactic Acid/Glycolic Acid Copolymer untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit yang kusam, membersihkan keratin, meningkatkan elastisitas kulit.

Karena termasuk dalam chemical exfoliant maka saran penggunaan Innisfree Super Volcanic Clay Mask 2x ini maksimal 2-3x saja dalam seminggu agar tidak terjadi iritasi atau over exfoliate.

Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x


Harga Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x

Rp 180.000,- memang harga nya lumayan mahal sih kalau menurut saya namun tentu saja berbanding lurus dengan kualitas nya karena Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x Ingredients tentu saja diformulasikan dengan bahan-bahan berkualitas untuk hasil yang maksimal.

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask Packaging 2x

Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x


Kemasan Innisfree Clay Mask 2x ini hadir dengan box berwarna coklat dan produk dikemas dalam jar plastik dengan tutup ulir berwarna hitam. Dengan harga Rp 180.000,- masker ini memiliki ukuran sekitar 100 ml. Lumayan banyak juga, saya menggunakan masker ini sekitar 2-3x seminggu saja habis nya sekitar 3 bulanan.


Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x


Saat tutup ulir dibuka, ada plastik transparan penutup yang melindungi isi produk sehingga produk tidak menempel pada si tutup ulir nya tadi. Tapi box dan penutup plastik nya sudah terbuang, hehe.

Pada tutup nya terdapat tulisan nama produk melingkar dengan logo produk di tengah. Keterangan pada jar Innisfree Super Volcanic Clay Mask 2x ini tertulis dalam Bahasa Inggris dan korea dengan warna kuning.

Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask How To Use 2x

  • Bersihkan muka terlebh dahulu dengan double cleansing
  • Setelah mencuci muka oleskan produk Innisfree Super Volcanic Clay Mask 2x dengan lembut pada wajah secara merata menggunakan kuas atau jari
  • Diamkan 10-15 menit lalu bersihkan muka dengan air mengalir
  • Saran penggunaan 2-3x seminggu, tidak disarankan penggunaan tiap hari

 

Innisfree Super Volcanic Clay Mask 2x Tekstur & Aroma

Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x


Tekstur dari masker Innisfree Pore Clay Mask 2x ini creamy dan lembut banget, mudah diratakan juga. Meski lembut dan creamy, kadang saat mengaplikasikan produk masih ada seperti butiran kecil, mungkin itu bagian dari bubuk buah kenari nya? Karena di Ingredients nya memang tertulis begitu.

Kalau disuruh menggambarkan 3 kata untuk tekstur Innisfree Clay Mask 2x ini saya akan jawab; lembut, creamy dan padat. Jadi meski jar nya dibalik dia tidak akan tumpah. (lagian ngapain iseng banget dibalik, mbak. Wkwk~)

Warna nya abu-abu dengan aroma yang, gimana, ya? Kaya tipikal aroma clay mask gitu tapi tidak mengganggu kok.


Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x

First impression saat membuka produk Innisfree Super Volcanic Clay Mask 2x ini adalah warna nya yang abu-abu saya langsung auto ingat warna tanah liat, heheh~ Lalu saat mengaplikasikan, saya merasa seneng aja gitu karena tekstur nya halus banget, meski masih ada butiran kecil-kecil tapi dia mudah diratakan, kok.

Saat dipakai wajah rasa nya kayak lagi relaksasi, adem banget. Cooling effect masker ini benar-benar bikin tenang, pipi serasa habis cuci muka pakai air es. After effect nya, setelah wajah dibilas kulit akan terasa lebih kencang tapi tetap lembab, bukan tipikal clay mask dengan after effect kulit ketarik gitu.

Dengan pemakaian rutin saya merasa komedo lumayan berkurang dan pori-pori tersamarkan. Pori-pori sih tetap ada ya, karena memang pori-pori kan tidak bisa dihilangkan. Tapi lumayan ampuh juga, wajah tidak berminyak dan kulit terasa lebih segar.


By the way dari 10 in 1 klaim manfaat Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x, berikut pendapat saya:


  1. Menjadikan pori tampak kecil – yes
  2. Mengontrol produksi minyak wajah/sebum – yes
  3. Mengangkat sel kulit mati – yes
  4. Membersihkan debu halus – yes
  5. Mengangkat komedo – yes
  6. Mengangkat kotoran secara menyeluruh – yes
  7. Menjadikan kulit terasa halus – yes
  8. Mengencangkan kulit – yes
  9. Mencerahkan – NO
  10. Memberikan efek dingin dan menyegarkan – yes

 

Hampir semua klaim nya saya rasakan dan saya buktikan sendiri kecuali 1 poin yakni mencerahkan karena memang saya tidak merasa wajah saya lebih cerah dengan masker ini. Untuk urusan mencerahkan, saya lebih mengandalkan serum yang mengandung niacinamide, alpha-arbutin, vitamin C atau yang berbahan utama untuk mencerahkan lain nya. Meski demikian Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x menjadi salah satu dari masker favorit saya. Buat yang punya masalah dengan minyak berlebih dan komedo, I would highly recommend this one for you!

 

FAQ Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x:

Berapa kali pakai Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x?

Karena fungsi nya menyerap minyak berlebih, saran penggunaan 2-3x seminggu, tidak disarankan penggunaan tiap hari karena akan membuat kulit menjadi kering

Apakah Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x?

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x adalah masker untuk mengontrol minyak 2x lebih ampuh, mengencangkan pori-pori, melembutkan tekstur kulit dan memberi sensasi cooling effect yang segar.

Berapa harga Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x?

Rp 180.000,-

Apa perbedaan Innisfree Jeju Volcanic dan Super Volcanic?

bahwa Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x ini adalah pembaruan atau pengembangan dari versi Innisfree Jeju Volcanis Pore Clay Mask dengan formula yang diklaim mampu menyerap sebum atau minyak wajah 2x lebih kuat.

Belum ada Komentar untuk "Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel