Review Avoskin Action Advance Eye Ampoule - Diary Ayuk Hartini
...

Review Avoskin Action Advance Eye Ampoule



Review Avoskin Action Advance Eye Ampoule

Mata Panda? Kantung Mata? Garis keriput di area mata? Serahkan semua pada Avoskin Action Advance Eye Ampoule!

Sejak zaman bahula, salah satu masalah utama saya adalah mata panda dan kantung mata. Entah karena sejak dulu saya suka begadang baca buku atau nonton drama korea hingga dini hari?

Apalagi keseharian saya bekerja di depan layar monitor komputer dan menatap layar ponsel, belum lagi usia yang sudah berkepala tiga alias sudah 30-an membuat garis halus area mata mulai terlihat. Jadi, urusan eye treatment terbaik ini tidak bisa disepelekan.

Berbagai cara mengatasi mata panda saya lakukan. Mulai dengan cara mengatasi mata panda secara alami menggunakan irisan mentimun, menekan lembut area mata dengan sendok dingin yang sebelum nya ditaruh di kulkas, hingga menggunakan kantung teh bekas (tea bags) yang juga sebelum nya didinginkan di kulkas lalu ditempelkan ke area mata. Tapi semua rasa nya nihil, mata panda tetap ada, kantung mata juga masih kelihatan lelah banget.

Beralih ke cara mengatasi mata panda menggunakan eye cream. Berbagai merk eye cream untuk mata panda saya coba, tapi entah mengapa tiap saya mencoba eye cream kok rasa nya perih dan panas, ya? Sudah dibetah-betahin dan dipakai rutin juga seolah tak ada hasil, kantong mata dan mata panda tetap saja ada.

Hingga akhir nya saat Avoskin Action Advance Eye Ampoule launching, saya pun terarik untuk mencoba nya. Setelah jatuh cinta dengan produk Avoskin PHTE dan AvoskinMiraculous Refining Toner nya, saya ikutan naksir eye ampoule nya nih.

Avoskin Action Advance Eye Ampoule Ingredients & Klaim

Di kemasan nya, tertulis jelas bahwa klaim utama Avoskin Eye Ampoule ini adalah: Hydrate – Brighten – Tighten dan digadang-gadang sebagai produk eye treatment yang tak hanya ampuh untuk melembabkan area mata namun juga sebagai anti-aging  yang mampu mencegah munculnya garis halus tanda penuaan dini.

Tentu hal ini tak lepas dari kandungan Avoskin Eye Ampoule ini sendiri ini, antara lain;

Water, Butylene Glycol, Pullulan, Niacinamide, Propanediol, Sodium Polyacrylate, 1,2-Hexanediol, Caprylhydroxamic Acid, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Punica Granatum Extract, Caprylyl Glycol, Sodium Hydroxide, Lactobacillus Ferment, Acetyl Tetrapeptide-5, Caffeine, Acetyl Hexapeptide-8.


Review Avoskin Action Advance Eye Ampoule

Salah satu kandungan utama nya adalah Peptide. Apa sih peptide itu? jadi Peptide adalah rangkaian asam amino yang memproduksi protein. Jika tubuh kekurangan protein maka kulit akan kesulitan memproduksi kolagen yang membuat elastisitas menurun dan menyebabkan kerutan.

Nah, persentase Peptide Acoskin Eye Ampoule ini 7,5% sehingga cukup nendang untuk membantu produksi kolagen dan menunda timbulnya garis halus serta kerutan tanda penuaan.

Ingredients lain seperti Niacinamide dan Probiotik berperan untuk mencerahkan sehingga mata hitam atau mata panda akan menjadi lebih cerah.

Tak sampai di situ terdapat juga kandungan yang melembabkan seperti cucumber, greentea, caffeine yang kaya akan anti-oksidan, menyegarkan dan menenagkan kulit area mata sehingga ampuh mengikis kantung mata dan tampilan mata lelah.

Seperti produk skincare Avoskin lain, Avoskin Advance Action Eye Ampoule ini juga sangat aman karena acne-safe, alcohol free, paraben free, silicone free dan fragrance free.

Avoskin Action Advance Eye Ampoule Packaging

Seperti tipikal kemasan produk-produk Avoskin lain yang bernuansa simple yet classy, kemasan , Avoskin Advance Action Eye Ampoule ini pun juga tak jauh beda.

Hadir dengan box cokelat dan botol berbahan kaca yang cukup tebal yang juga berwarna cokelat dengan tutup gold yang kelihatan mewah. Meski produk lokal, namun tak ada kesan ‘ini produk murah’ saat melihat botol kemasan nya. Karena memang tampilan kemasan produk nya cantik banget. Saya suka~ saya suka~

Review Avoskin Action Advance Eye Ampoule

Review Avoskin Action Advance Eye Ampoule

Dilengkapi dengan pump kecil yang memudahkan kita saat mengeluarkan isi produk sekaligus menjaga isi agar tetap higienis.

Harga Avoskin Advance Action Eye Ampoule Rp 199.000,- untuk ukuran 12 ml. bisa didapatkan di Avoskin Official Store atau marketplace seperti Shopee, Lazada dan Tokopedia.

Avoskin Action Advance Eye Ampoule Tekstur & Aroma

Tekstur nya gel transparan tapi tidak terlalu kental dan mudah diaplikasikan. Produk gel bening ini tidak memiliki aroma apapun jadi bagi yang tidak suka skincare dengan fragrance pasti suka dengan , Avoskin Advance Action Eye Ampoule ini. Tekstur nya meski sedikit pekat tapi lumayan ringan dan cepat meresap.

Review Avoskin Action Advance Eye Ampoule

Cara Pakai Avoskin Action Advance Eye Ampoule

  • Tekan pump, keluarkan 1-2 tetes produk ke jari manis
  • Tap-tap ke area mata dan pijat lembut hingga produk merata
  • Diamkan sebentar hingga produk meresap
  • Bisa diaplikasikan sebelum make up tanpa menimbulkan patchy
  • Bisa digunakan pagi dan malam
  • Bisa digunakan mulai usia 20-an

 

Review Avoskin Action Advance Eye Ampoule

Jujur hal pertama yang saya rasakan saat mengaplikasikan , Avoskin Advance Action Eye Ampoule ini adalah sensasi dingin yang bikin area mata terasa lebih rileks dan segar. Setelah diratakan dan dibiarkakan sesaat akan ada sensasi lifting seolah bagian kelopak mata atas kayak ketarik jadi lebih kencang.

Baru kali ini nemu eye treatment yang nyaman banget dipakai, sebelum nya kalau pakai eye cream selalu drama karena rasa nya pedih dan panas dari malam sampai pagi bangun tidur pun.

Beda dengan Avoskin Advance Action Eye Ampoule yang adem pas diaplikasikan dan sensasi lifting yang terasa banget setelah produk meresap.

Setelah 4 minggu pemakaian memang bener ngefek, mata panda saya yang selama ini susah ditaklukkan akhirnya perlahan lebih cerah. Kantung mata masih ada sih tapi lumayan lebih kencang, kerutan sekitar mata masih ada tapi semakin samar, terus area mata rasa nya juga lebih lembab dan sehat.


Review Avoskin Action Advance Eye Ampoule

Bahkan mata lelah karena keseharian saya yang menatap layar computer dan layar ponsel pun kini tampak lebih segar dan sehat. Nggak kecewa deh pokok nya pakai Avoskin Advance Action Eye Ampoule. Bisa dilihat di foto before-after nya ya. Ini foto setelah 4 minggu pemakaian, memang klaim nya produk ini baru kelihatan hasil nya setalah 28 hari, and it really worked!

Packaging nya juga super luvv banget, kelihatan earthy, classy yet still simple and elegance. Bagi yang cari eye treatment untuk mata panda, kantung mata dan garis halus tanda penuaan, serahkan semua masalah itu pada Avoskin Advance Action Eye Ampoule. RECOMMENDED!

Belum ada Komentar untuk "Review Avoskin Action Advance Eye Ampoule"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel