Review Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner - Diary Ayuk Hartini
...

Review Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner





Begitu populer nya Some By Mi, penggemar skincare Korea pasti tak asing dengan brand ini. Keluaran produk-produk Some By Mi memang selalu menjadi trend tersendiri di kalangan pemburu skincare karena tersedia dalam bermacam varian untuk mengatasi beragam masalah kulit.

Seperti Some By Mi AHA-BHA-PHA Miracle Series yang fokus untuk mengatasi jerawat, Some By Mi Yuja Niacin Series yang fokus untuk mencerahkan, hingga Some By Mi Snail Truecica Series yang fokus untuk masalah bekas jerawat dan bopeng pada wajah.

 

SOME BY MI SNAIL TRUECICA MIRACLE REPAIR TONER INGREDIENTS

Some By Mi Snail Tuecica Toner kandungan utama nya adalah lendir si siput hitam atau Black Snail Mucin (atau bekicot, bukan, sih?) yang digadang-gadang bisa menghilangkan bekas bopeng

Dalam kemasan nya tertulis jelas 2 kandungan utama yakni Black Snail 90% dan Truecica 10.000 ppm. Kandungan ekstrak Black Snail ini sendiri memang dipercaya mampu menenangkan kulit yang stress serta memperkuat skin barrier, menutrisi kulit yang rusak agar lebih sehat.

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner

Sedangkan kandungan Truecica 10.000 ppm sendiri merupakan bahan eksklusif dengan perpaduan formula dari Teatree, Mugwort dan ekstrak tritasi Centella Asiatica yang dikenal sebagai anti inflamasi.

Tak hanya itu, terdapat pula kandungan lain seperti Niacinamide dan Arbutin yang mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

SOME BY MI SNAIL TRUECICA MIRACLE REPAIR TONER BENEFIT

Jika dilihat dari Some By Mi Snail Truecica Toner ingredients di atas, sudah terlihat dengan jelas bahwa tujuan utama nya adalah mengatasi bekas jerawat dan bopeng.

Dengan formula miracle repair system yang diklaim mampu menepis acne scars, meredakan kulit wajah yang stress dengan sensasi dingin dari ekstrak siput tersebut, memperkuat skin barrier, menghaluskan kulit wajah, melembabkan, meratakan warna kulit dengan efek brightening dari kandungan Niacinamide nya.

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner


Sehingga jika saya simpulkan, main goal dari Some By Mi Snail Truecica ini manfaat nya untuk menjadikan kulit lebih halus, cerah, bebas bopeng dan sehat.


SOME BY MI SNAIL TRUECICA MIRACLE REPAIR TONER PACKAGING

Kemasan Some By Mi Snail Truecica Toner sendiri bagi saya ya lumayan kece, lah. Box nya berwarna merah dengan efek berkilau dan di dalam nya terdapat botol merah berbahan dasar plastik yang cukup tebal.

Some By Mi Snail Truecica Toner 135 ml ini tampak ramping dan tinggi. Entah mengapa saat melihat kemasan toner Some By Mi Snail Truecica ini kok jadi teringat dengan warna bendera Indonesia?

Sebab warna dominan botol nya memang merah dan putih. Dilengkapi dengan pump berwarna hitam dan penutup pump berwarna transparan membuat kemasan ini semakin tampak tinggi.


Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner


Enak nya kalau toner dengan pump itu, saat mengeluarkan isi produk bisa terkontrol dan tak takut kebanyakan. Anti tumpah juga. Namun dislike nya kemasan Some By Mi Snail Truecica Toner ini nggak travel friendly dan makan tempat kalau mau dibawa bepergian.

Tapi ada juga sih Some By Mi Snail Truecica 30 ml yang lebih travel friendly, yang juga cocok buat yang masih mau coba-coba dulu antisipasi nggak cocok kan nggak sayang-sayang amat kalau beli yang gede.


Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner

 

SOME BY MI SNAIL TRUECICA MIRACLE REPAIR TONER TEXTURE & AROMA

Some By Mi Snail Truecica Toner ini meski berbahan utama lendir bekicot, eh siput hitam, tekstur nya tetap cair, kok. Ya cair seperti air,  tipikal toner pada umum nya. Tidak lengket sama sekali dan cepat meresap.

Tidak ada aroma apa-apa dari produk Some By Mi Snail Truecica Toner ini. Jadi saat pakai ya udah seperti pakai air biasa tanpa ada sensasi lengket atau aroma yang gimana-gimana.


Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner


Some By Mi Snail Truecica Toner cara pakai nya bisa langsung dituang ke tangan dan ditepuk lembut ke wajah hingga meresap, atau dengan dipompa secukupnya ke kapas lalu usapkan merata pada wajah.

Untuk yang bingung Toner Some By Mi Snail Truecica termasuk toner apa, menurut saya ini lebih ke hydrating toner, ya.

SOME BY MI SNAIL TRUECICA MIRACLE REPAIR TONER HARGA

Dulu saat beli, Some By Mi Snail Truecica Toner harga nya Rp. 168.000 di Shopee. Namun Some By Mi Snail Truecica toner shopee, Lazada, Tokopedia atau marketplace lain nya berbeda-beda ya tergantung seller nya.

Sedangkan untuk Some By Mi Snail Truecica Toner 30 ml yang lebih kecil kisaran harga sekitar Rp. 80.000. Tapi kalau masih mau coba dulu, biasa nya ada kok yang jual Some By Mi Snail Truecica Toner share in jar nya.

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner


Ada juga yang versi Some By Mi Snail Truecica starter kit untuk sepaket lengkap isi nya:

  • Some By Mi Snail Truecica Gel Cleanser
  • Some By Mi Snail Truecica Toner
  • Some By Mi Snail Truecica Serum
  • Some By Mi Snail Truecica Cream 

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner

MY SOME BY MI SNAIL TRUECICA MIRACLE REPAIR TONER REVIEW

Produk-produk Some By Mi jika saya perhatikan selalu menyematkan kata “30 days” dan “Miracle” entah untuk varian Some By Mi AHA-BHA-PHA, Some By Mi Yuja Niacin maupun Some By Mi Snail Truecica ini.

Apakah benar mampu seajaib itu mengatasi masalah kulit hanya dalam 30 hari? Menurut pengalaman pribadi saya, untuk varian Some By Mi Yuja Niacin Serum & Sleeping Mask: IYA.  Baca review Some By Me Yuja Niacin saya di sini.

Namun sayang nya, untuk varian Some By Mi Snail Truecica Toner: TIDAK! NOT GOOD AT ALL. My Skin Didn’t love it. Hiks~

Sebenar nya kondisi wajah saya tidak terlalu bermasalah dengan jerawat maupun bekas jerawat dan bisa dibilang fine-fine aja. Saya ‘hanya’ punya 1 bopeng saja di pipi bagian kanan dekat hidung yang sebenar nya bisa dianggap bukan masalah besar.

Namun karena entah laper mata atau korban iklan Some By Mi, akhir nya saya memutuskan untuk hunting Some By Mi Snail Truecica Toner 135 ml. Meski saya tau sih, mana mungkin bopeng alias ceruk di wajah bisa hilang ‘hanya’ dengan toner dalam jangka 30 hari saja? Pakai metode laser di klinik kecantikan atau dokter kulit aja seperti nya juga butuh waktu lebih.

Tapi itu lah, bodoh nya saya tetap saja beli. Jangan ditiru, ya!

Jadi saat produk diterima, saya dengan semangat nya pakai Toner Some By Mi Snail Truecica ini, dan hanya dalam hitungan 3x pemakaian (pagi-malam-esok pagi nya lagi) jerawat muncul dooong. Bukan hanya satu tapi tiga sekaligus. Di dagu, di kening dan di area atas bibir bawah hidung.

Langsung deh saya stop penggunaan toner Some By Mi Snail Truecica ini. Karena saya yakin dia biang masalah nya, sebab dari rangkaian urutan skincare saya, hanya pada tahap toner yang saya ganti produk nya.

Sebelum nya selalu pakai toner nya Laneige Fresh Calming itu. Aduh, KZL BGT! Mana beli versi full size, lagi. Padahal jenis kulit saya termasuk sangat amat jarang berjerawat dan amat sangat jarang tidak cocok dengan produk skincare maupun make up.

Nah ini, baru juga coba 3x eh udah muncul jerawat 3 biji. Dasar korban iklan! Sempat mau saya jual preloved tapi akhir nya saya memutuskan untuk menghibahkan Some By Mi Snail Truecica Toner ini ke suami.


Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner
Suami cocok pakai Some By Mi Snail Truecica Toner



Jenis kulit suami saya terbilang sangat kering dan banyak sekali bopeng, warna kulit tidak rata, ada flek hitam bekas luka bakar juga di pipi nya. Ya separah itu, lah. Tapi saya cinta, kok. Heheh~

Ajaib nya, di kulit suami saya malah cocok. Tadi nya hibah Some By Mi Snail Truecica Toner ke suami dengan niat biar nggak mubadzir aja tanpa ekspektasi lain. Alhamdulillah hasil nya memuaskan.

Wajah suami jadi semakin cerah, bopeng tidak terlalu kentara lagi, lebih glowing dan sehat gitu pokok nya. Kulit wajah yang semula kering jadi tampak lebih lembab dan sehat. Flek hitam bekas luka masih ada tapi tidak semencolok sebelum nya.


Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner
suami yang makin glowing pakai Toner Some By Mi Snail Truecica


Padahal suami cuma pakai Some By Mi Snail Truecica Toner saja tanpa skincare lain selain sabun cuci muka. Pakai pelembab saja dia kadang ogah, tapi setelah pakai Some By Mi Snail Truecica Toner wajah nya jadi lebih cerah dan seger.

Alhamdulillah. Terima kasih sudah mampir di postingan ini. Semoga bisa membantu untuk yang sedang mencari referensi Some By Mi Snail Truecica Toner sebelum membeli, ya!

Belum ada Komentar untuk "Review Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel