Review Elsheskin Radiant Skin Serum, Wajah Cerah Dalam 1 Bulan! - Diary Ayuk Hartini
...

Review Elsheskin Radiant Skin Serum, Wajah Cerah Dalam 1 Bulan!

ELSHESKIN RADIANT SKIN SERUM


Serum brightening lokal asal Jogja yang bikin cerah dalam waktu 1 bulan! Elsheskin Radiant Skin Serum ini merupakan salah satu produk lokal bestseller yang tak kalah viral di kalangan pecinta skincare. Banyak review Elsheskin Radiant Skin Serum Female Daily yang mengaku cocok dan beneran ngefek jadi lebih cerah setelah rutin menggunakan serum ini.

Elsheskin Radiant Skin Serum Ingredients

Saya tipikal yang suka dengan brightening serum karena memang msalah utama wajah saya adalah dull skin. Lama naksir Elsheskin Radiant Skin Serum, akhir nya terakhir saat serum habis akhir nya saya memutuskan untuk membeli Elsheskin Radiant Skin Serum karena lagi-lagi tertarik dengan klaim nya yang ampuh untuk mencerahkan dan mengurangi noda hitam.

Memiliki 4 kandungan utama yakni Niacinamide, Arbutin, Gluthione dan Vitis Vinifera Seed Extract yang digadang-gadang sebagai whitening agent, Elsheskin Radiant Skin Serum manfaat nya tidak tanggung-tanggung, loh!

 

ELSHESKIN RADIANT SKIN SERUM

 

Elsheskin Radiant Skin Serum Manfaat

Jika dilihat dari bahan-bahan nya, tentu klaim utama Elsheskin Radiant Skin Serum adalah mencerahkan, menghaluskan dan mengurangi bintik hitam di wajah.

Di kemasan nya pun tertulis jelas

“Luminous skin ~ Smooth and Glow ~ Reduce Dark Spot” 


ELSHESKIN RADIANT SKIN SERUM


Manfaat dari 4 bahan utama Elsheskin Radiant Skin Serum:

  • Niacinaminde: mencerahkan, melembabkan, menenangkan
  • Arbutin: memudarkan dark spot
  • Vitis Vinifera Seed Extract: sebagai antioksidan sekaligus menghaluskan kulit
  • Glutathione: Mencerahkan

 

Elsheskin Radiant Skin Serum ini bekerja dengan cara mengurangi produksi melanin pada kulit. Cocok banget untuk yang punya masalah pigmentasi pada kulit wajah dan memudarkan bekas jerawat.

Elsheskin Radiant Skin Serum kandungan bahan aktif lumayan banyak dan saya sebenar nya sempat agak takut mau coba Elsheskin Radiant Skin Serum ini. Jadi meski sudah hype sejak lama, tapi saya berani mencoba awal Oktober 2020 ini. Hehe~

 

Elsheskin Radiant Skin Serum Packaging & Aplikator

Kemasan Elsheskin ini terdiri dari box kecil berwarna merah dan botol berbahan dasar kaca warna coklat.

Di kemasan botol Elsheskin serum ini terdapat sticker putih yang tertera nama produk di bagian depan dan ingredients di bagian belakang nya. Elsheskin Radiant Skin Serum 20 ml meski kecil tapi agak ragu juga kalau dibilang travel friendly, soal nya botol nya terbuat dari kaca yang agak ngeri juga kalau pecah pas dibawa bepergian.

ELSHESKIN RADIANT SKIN SERUM

Tutup botol berwarna putih yang sekaligus aplikator nya. Pipet putih bening jadi isi produk bisa dilihat dan dikontrol mau pakai seberapa banyak.

ELSHESKIN RADIANT SKIN SERUM

ELSHESKIN RADIANT SKIN SERUM



Elsheskin Radiant Skin Serum Tekstur & Aroma

Untuk tekstur Elsheskin Radiant Skin Serum, sudah bisa dilihat di pipet saat membuka tutup botol nya. Produk nya bening dan cair tapi tidak secair toner juga, sih. Yang jelas dia tidak kental sama sekali dan mudah menyerap.

Aroma nya khas banget. Baca-baca review Elsheskin Radiant Skin Serum female daily, banyak yang bilang kalau aroma nya seperti antibiotik. Tapi menurut saya, alih-alih seperti antibiotik, aroma Elsheskin Radiant Skin Serum kok malah lebih mirip aroma minyak zaitun, ya? Apa ini perasaan ku saja?


ELSHESKIN RADIANT SKIN SERUM


Entahlah, tapi yang jelas produk-produk Elsheskin diklaim tidak ada yang menggunakan parfum sama sekali. Jadi kalau ada yang alergi dengan produk skincare yang ada aroma nya, bisa coba produk Elsheskin tanpa rasa khawatir.


Elsheskin Radiant Skin Serum Cara Pakai

Cara pakai Elsheskin serum sangat mudah. Ambil sekitar 2-3 tetes serum Elsheskin dan oleskan secara merata pada wajah. Pijat-pijat lembut untuk membantu penetrasi bahan aktif Elsheskin Radiant Skin Serum agar lebih cepat meresap pada kulit.

Lanjutkan dengan rangkaian skincare selanjut nya. Saran nya digunakan satu kali sehari antara pagi saja atau malam saja. Jika digunakan malam hari, jangan lupa gunakan SPF pada rangkaian skincare keesokan pagi nya.

 

 

Konsultasi dengan CS Elsheskin via Whatsapp

Sebelum membeli Elsheskin Radiant Skin Serum 20 ml, saya sempat banyak-banyakin liat video review Elsheskin serum ini. Karena seperti yang saya sebutkan di atas, kalau saya sempat agak takut dan maju mundur  untuk beli karena kandungan bahan aktif nya banyak sekali. Takut tidak cocok, takut breakout dan lain sebagai nya.

Jadi sebelum memutuskan beli full size, saya beli lah dulu Elsheskin Radiant Skin Serum versi share in jar 5 ml. Setelah dicoba sampai habis, ternyata tidak ada efek negatif apa-apa di wajah saya. Jadilah saya semakin tertarik untuk beli versi full size.

ELSHESKIN RADIANT SKIN SERUM

ELSHESKIN RADIANT SKIN SERUM

ELSHESKIN RADIANT SKIN SERUM


Tapi karena lagi-lagi masih ada sedikit takut, akhir nya saya hubungi admin CS Elsheskin via whatsapp pas kebetulan story Instagram Elsheskin pas di swipe-up langsung mengarah ke whatsapp CS nya.

Saya diminta isi format yang berisi keterangan nama, usia, skin type dan lain sebagai nya serta diminta mengirimkan foto terbaru untuk dibantu mengarahkan produk mana yang paling cocok dengan kondisi kulit wajah saat ini.

Admin CS Elsheskin nya ramah dan membantu banget. Jadi saya sempat tanya apakah Elsheskin Radiant Skin Serum cocok dengan kondisi kulit saya saat ini karena udah naksir banget kepengin beli dan setelah konsultasi skin check akhir nya admin CS Elsheskin nya mengiyakan sambil memberi referensi produk Elsheskin lain yang baik juga untuk saya coba.

 

Review Pakai Elsheskin Radiant Skin Serum

Selesai konsultasi dengan admin CS Elsheskin via whatsapp, saya langsung hunting Elsheskin Radiant Skin Serum shopee. Sebenar nya sudah ada di keranjang belanja saya sih, karena sudah nyari referensi seller area Jawa Tmur yang terpercaya dan tinggal checkout aja.

Elsheskin Radiant Skin Serum harga pas beli sekitar 160-an ribu di shopee. Itu kebetulan pas promo. Sedangkan pas beli Elsheskin Radiant Skin Serum harga share in jar kalau tidak salah sekitar 50 ribuan.

Saat menerima produk nya, semangat saya makin membara untuk segera mencoba Elsheskin Radiant Skin Serum. Pas dipakai, memang tekstur nya enak banget cepet banget meresap dan aroma nya khas.



Penggunaan selama kurang lebih 1 bulan, sejak awal Oktober hingga awal November 2020 ini, wajah saya makin cerah. Karena saking cerah nya, malah area mata saya makin kentara mata panda dan kantung mata nya. Wkwk~ next mau cari eye cream yang ampuh deh biar ngga jomplang. Masa wajah glowing tapi mata nya sembab dan gelap banget?

Bintik-bintik hitam alias dark spot masih ada, sih. Tapi lumayan pudar dan tidak seberapa mengganggu lagi, lah. Pokok nya wajah jadi terasa lebih mulus, sehat dan glowing. Radiant look abis, deh! Saya suka~ saya suka~

 

RECOMMENDED? YES!

REPURCHASE? YES!

 

 

Belum ada Komentar untuk "Review Elsheskin Radiant Skin Serum, Wajah Cerah Dalam 1 Bulan!"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel