Review Kripik Usus Ayam Crispy Terenak No Amis-Amis Club - Diary Ayuk Hartini
...

Review Kripik Usus Ayam Crispy Terenak No Amis-Amis Club

Kripik Usus Ayam Crispy Terenak



Kripik usus ayam crispy camilan enak yang cocok temani segala aktivitas. Masa-masa pandemi ini memang membuat kita lebih banyak memiliki waktu di rumah, ya? Jadi untuk menemani aktivitas di rumah aja biar nggak bosen memang salah satunya dengan menyediakan camilan.

 

RESEP KERIPIK USUS ANTI GAGAL

Saya tipikal orang yang suka membuat camilan sendiri ketimbang beli. Camilan yang saya buat antara lain kue kering macam nastar, kastengel, putri salju, dan camilan kue basah seperti bolu kukus maupun panggang, donat, dan lain sebagai nya untuk camilan keluarga.

Tapi kadang bosan nyemil yang manis-manis. Akhir nya kepengin juga coba yang gurih-gurih seperti keripik usus ayam. Mulai lah saya berburu aneka resep keripik usus anti gagal, cara membuat keripik usus yang renyah dan tahan lama, resep keripik usus crispy tahan lama hingga cara membuat keripik usus dengan tepung sajiku pun tak luput dari hasil pencarian saya.


Kripik Usus Ayam Crispy Terenak


Namun setelah mengumpulkan banyak resep keripik usus, saya teringat bahwa selengkap apapun bumbu dan sesempurna apapun cara menggoreng nya, semua akan sia-sia jika tak pandai membersihkan usus ayam tersebut.

Niat membuat keripik usus ayam renyah pun saya urungkan. Pernah sih, dibuatin saudara keripik usus sendiri, tapi dalam berapa hari aja sudah melempem dan nggak renyah lagi. Kan sayang, padahal enak. Ya udah lah ya, saya beli saja.

JUAL KRIPIK USUS

Lalu, saya pun berburu keripik usus di toko-toko sekitar tempat tinggal saya. Memang banyak yang jual kripik usus tapi masalah nya keripik usus terdekat yang saya beli rata-rata berminyak, amis dan cepat melempem alias renyah nya nggak tahan lama.

Mau beli online juga kena ongkir, kan. Soal nya kalau beli sedikit sayang ongkir nya. Beli banyak takut keripik usus nya tidak seenak ekspektasi.

Hadew, kenapa susah amat, sih, nemu keripik usus ayam yang enak?

KRIPIK USUS SIDOARJO

Saya pun coba hunting keripik usus via Instagram dan menemukan akun @wongdarjo11 yang jual kripik usus sidorajo dengan harga diskon. Kebetulan pas momen 11.11 di akun Lazada Wong Darjo sedang promo diskon 50% plus ada promo gratis ongkir juga.

Langsung sikat! Tanpa pikir panjang saya langsung add to cart dan bayar.


Kripik Usus Ayam Crispy Terenak


Pengiriman dari Sidoarjo, karena seperti nama nya toko Wong Darjo memang berlokasi di kota Sidoarjo.

Selain jual kripik usus, toko ini juga menjual aneka jenis oleh-oleh khas Sidoarjo lain seperti Kerupuk udang, kerupuk kupang, kerupuk bawang, kerupuk puli dan lain sebagai nya.

Yang mau belanja, berikut alamat toko nya, ya.

Shopee; Wong Darjo

Lazada; Wong Darjo

Tokopedia: Wong Darjo

Whatsapp:  0813-8300-0471

Instagram: @wongdarjo11


Kripik Usus Ayam Crispy Terenak


HARGA KRIPIK USUS PERKILO

Jadi di akun Wong Darjo ada beberapa pilihan kemasan mulai dari kemasan 250 gram, 500 gram, 1 kilo dan 2 kilo.

Saya tertarik untuk beli yang kemasan 1 kilo. Harga kripik usus perkilo saat saya beli sekitar 50k saja sudah diskon dan freeongkir pula!

Buat yang mau bayar saat diterima / COD juga bisa, loh. Tapi saya pilih cara bayar via Ind*maret saja kebetulan pas saldo DANA Lazada saya belum di top up soal nya. Hehe~


KERIPIK USUS RENYAH, TIDAK BERMINYAK, NO AMIS-AMIS CLUB!

Tak butuh waktu lama, kripik usus krispi ini akhir nya sampai juga. Pas pertama coba, rasa nya seperti ironman, eh? Wkwk~ rasa nya seperti menemukan cInta sejati~ agak lebay maaf.

Karena memang jujur saja, dari sekian banyak keripik usus renyah yang pernah saya coba baru kali ini saya menemukan kripik usus ayam crispy yang rasa nya benar-benar enak.

Pas digigit rasa kriuk nya sampai ke ubun-ubun, saking renyah nya. Rasa nya tak usah ditanya, aduh top markotop endes markondes! Ini racikan bumbu nya padahal ya kalau ditelusuri tak jauh-jauh dari garam, bawang, tepung dan resep keripik usus ayam pada umumnya. Tapi heran nya kok bisa enak banget, ya?


Kripik Usus Ayam Crispy Terenak


Oh iya tentu saja ada hal terpenting yang wajib diketahui bahwa keripik usus ayam dari Wong Darjo ini sama sekali tidak amis. Serius! No amis-amis club lah pokok nya. Juga tidak berminyak, jadi nggak bikin tenggorokan serak kayak kripik usus ayam di pasaran.

Satu lagi, kripik usus renyah tahan lama dari wong darjo ini tidak gampang melempem, renyah nya awet. Tapi sedih nya keripik usus nya yang nggak awet, baru dua hari aja udah abis setengah toples akin enak nya. Huhu~

 

Bagi penggemar camilan kriuk-kriuk gurih, wajib banget coba keripik usus ini.

RECOMENDED? YES!

REPURCHASE? YESSS!

Belum ada Komentar untuk "Review Kripik Usus Ayam Crispy Terenak No Amis-Amis Club"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel