REVIEW SKINFOOD EGG WHITE PORE MASK - Diary Ayuk Hartini
...

REVIEW SKINFOOD EGG WHITE PORE MASK



REVIEW SKINFOOD EGG WHITE PORE MASK

Punya masalah dengan pori-pori wajah besar? Skinfood Egg White Pore Mask bisa jadi salah satu alternatif untuk mengatasi pori-pori besar pada wajah.

 

SKINFOOD EGG WHITE PORE MASK

Skinfood sendiri adalah  salah satu merk kosmetik dari Korea yang cukup terkenal di kalangan pecinta skincare khususnya pecinta Korean Skincare. Yang menjadi ciri khas dari Skinfood adalah penggunaan bahan-bahan alami dalam produk nya seperti beras, susu, gula, alpukat, dan lain nya.

Produk-produk Skinfood yang paling populer di antara nya Skinfood Black Sugar Mask Wash Off, Skinfood Rice Mask Wash Off dan Skinfood Egg white Pore Mask.

Kebetulan beberapa waktu lalu entah mengapa pori-pori saya wajah saya kok semakin dilihat semakin besar. Seingat saya dulu tidak begitu, lalu mulai lah saya hunting berbagai cara mengatasi pori-pori besar, cara mengecilkan pori-pori wajah, cara mengecilkan pori-pori secara alami dan lain sebagai nya.

Beberapa produk untuk mengecilkan pori-pori besar pada wajah saya beli salah satu nya SkinFood Egg White Pore Mask ini.


SKINFOOD EGG WHITE PORE MASK INGREDIENTS & BENEFITS

Sesuai dengan nama nya, Skinfood Egg White Pore Mask ini tentu saja bahan utama nya adalah putih telur. Sudah merupakan rahasia umum kalau putih telur sejak lama dipercaya mampu mengehempas masalah pori-pori besar di wajah.

Tak hanya mampu menyamarkan pori-pori secara maksimal, kandungan ekstrak putih telur dalam Skinfood Egg White Pore Mask juga diklaim mampu membuat wajah tampak lebih cerah, halus, mengontrol minyak berlebih pada wajah, menghilangkan komedo di hidung, juga mengatasi serta mencegah muncul nya jerawat pada wajah.


Skinfood Egg white Pore Mask


Kandungan Albumin atau protein yang terdapat dalam putih telur juga bisa membantu membersihkan minyak yang menyumbat pori-pori sehingga pori-pori wajah akan terasa lebih bersih dan kencang.

Wow, banyak ya klaim manfaat Skinfood Egg White Pore Mask ini. Selain itu produk ini juga tidak mengandung paraben alias Paraben Free sehingga yang memiliki tipe kulit sensitif tak perlu was-was untuk mencoba produk Skinfood Egg White Pore Mask ini.

 

SKINFOOD EGG WHITE PORE MASK PACKAGING

Kemasan produk masker Skinfood ini khas banget. Baik Skinfood Black Sugar Mask Wash Off, Skinfood Rice Mask Wash Off dan Skinfood Egg white Pore Mask, ketiga nya memiliki kemasan yang mirip.

Jadi kemasan Skinfood Egg white Pore Mask seperti pot dengan tutup ulir yang lumayan tebal. Bahan dasar pot terbuat dari plastik berwarna putih dengan sticker kemasan berwarna kuning-kuning ala bunga kenanga bukan sih? Pokok nya bukan kuning yang gonjreng, gitu.

Skinfood Egg white Pore Mask


Keterangan tulisan dalam kemasan Skinfood Egg white Pore Mask didominasi dalam Bahasa Korea namun ada sebagian keterangan juga berbahasa Inggris.

Skinfood Egg white Pore Mask

Bagian atas tutup ada tulisan open pada sticker nya, dan saat ditarik bagian dalam nya ada keterangan Ingredients Skinfood Egg white Pore Mask. Saat tutup dibuka, ada plastik tipis berwarna putih bundar yang berfungsi sebagai lapisan penutup bagian dalam.

Skinfood Egg white Pore Mask
Skinfood Egg white Pore Mask
Skinfood Egg white Pore Mask


Unyu banget deh ini packaging nya, kayak pot tapi juga mirip toples gitu. Bikin gemes. Hehe~ isi produk ada yang 100 gram kalau saya perhatikan, namun yang beredar di Indonesia yang saya temui ini untuk isi Skinfood Egg white Pore Mask 125 gram dan lumayan awet banget dipakai. Sudah sekitar 6 bulan saya pakai nggak habis-habis ini masih sisa sedikit sekitar 3-4x pakai lagi seperti nya.


SKINFOOD EGG WHITE PORE MASK TEXTURE & AROMA

Seperti tipikal clay mask pada umum nya, tekstur Skinfood Egg white Pore Mask ini pun seperti tanah liat tapi jauh lebih  creamy dan lembut banget. Warna putih dan dengan tesktur nya yang lembut dan ringan, bisa diaplikasikan langsung pakai tangan atau pakai kuas. Tapi kalau saya lebih suka pakai kuas.


Skinfood Egg white Pore Mask


Aroma Skinfood Egg white Pore Mask ini nggak ada amis-amis nya sama sekali, loh, meski bahan utama putih telur. Malah menurut saya wangi nya segar dan mirip aroma masker bengkuang.


SKINFOOD EGG WHITE PORE MASK HOW TO USE

Cara pakai Skinfood Egg white Pore Mask dumulai dengan membersihkan wajah terlebih dahulu. Cuci wajah hingga bersih, lalu aplikasi kan masker ke seluruh wajah bisa menggunakan tangan, spatula atau kuas masker.

Oleskan masker ke seluruh wajah hingga merata, hindari area mata, diam kan sekitar 15-20 menit hingga masker mengering lalu bilas dengan air mengalir. Tidak perlu pakai sabun wajah, ya, saat membilas masker ini. Cukup dengan air mengalir saja.


Skinfood Egg white Pore Mask
suami lagi pakai Skinfood Egg White Pore Mask


Keringkan wajah dengan kain atau tisu bersih lalu lanjutkan ke urutan tahapan skincare selanjut nya. Penggunaan yang dianjurkan sekitar 2-3 x seminggu, hindari menggunakan terlalu sering agar tidak terjadi over-exfoliate.

 

HARGA SKINFOOD EGG WHITE PORE MASK

Untuk yang tertarik mencoba, Skinfood Egg white Pore Mask harga nya kisaran 100 ribuan ke atas ya tergantung seller nya.. Skinfood Egg white Pore Mask beli dimana? Saya belum menemukan yang jual Skinfood Egg white Pore Mask di drugstore. Jadi saya beli online Skinfood Egg white Pore Mask Shopee waktu itu.

 

MY SKINFOOD EGG WHITE PORE MASK REVIEW

Sebenar nya untuk mengikis kegalauan saya dalam  mengatasi pori-pori besar, saya sudah mencoba beberapa cara. Seperti mengecilkan pori-pori dengan es batu, tapi bukan nya kecil tapi kok jadi pilek? Saya juga sudah mencoba cara mengecilkan pori-pori secara alami dengan menggunakan putih telur dan perasan jeruk nipis. Sengaja perasan jeruk nipis nya saya banyakin agar masker nya lebih segar, tapi tetap saja saya tak tahan dengan bau amis dari putih telur nya.

Jadi lah saya berburu clay mask, dalah satu nya Skinfood Egg white Pore Mask ini. Pertama buka, aroma masker nya saya cium, ya buat jaga-jaga apakah amis seperti putih telur asli? Ternyata wangi nya enak seperti aroma masker bengkuang, jadi lah saya semakin kegirangan.

Tesktur nya juga lembut banget, jadi saat kering dia nggak bikin wajah ketarik seperti tipikal clay mask lain nya. After effect nya saya sangat suka, setelah dibilas dan dikeringkan, wajah rasa nya halusss banget kaya ngusap apel. Wkwk lebay~


Skinfood Egg white Pore Mask



Apakah benar mengatasi pori-pori besar? Setau saya pori-pori itu tidak bisa dihilangkan tapi bisa disamarkan dan menurut saya Skinfood Egg white Pore Mask ini lumayan ngefek, sih, untuk menyamarkan pori-pori besar di wajah.

Bahkan suami saya yang juga punya masalah pori-pori wajah yang besar juga lumayan ngefek jadi tidak separah dulu. Whitehead alias komedo putih di hidung suami biasa nya parah banget pun terhempas manja, sekarang hidung suami mulus tidak ada komedo putih nya lagi. Seneng deh.

Sangat suka dengan Skinfood Egg white Pore Mask ini. Isi nya banyak, awet. Bikin wajah lebih halus dan cerah, komedo terhempas dan pori-pori tersamarkan.

RECOMMENDED? YES!

REPURCHASE? YES! But not at the moment. Hehe~

Belum ada Komentar untuk "REVIEW SKINFOOD EGG WHITE PORE MASK"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel