Review Avoskin Miraculous Refining Toner 2 Minggu Pemakaian - Diary Ayuk Hartini
...

Review Avoskin Miraculous Refining Toner 2 Minggu Pemakaian



Avoskin Miraculous Refining Toner


Avoskin Miraculous Refining Toner adalah produk chemical exfoliate yang befungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan, dan mengecilkan pori-pori. Banyak yang mengaku suka dengan hasil dari produk avoskin toner ini setelah rutin menggunakan nya. Bahkan saking banyak nya yang suka, produk Avoskin Miraculous Refining Toner ini sering menjadi ‘produk langka’ karena banyak yang gercep beli dan tak segan membeli beberapa botol untuk stok skincare nya.

Avoskin Miraculous Refining Toner Ingredients & Benefits

Di dalam kemasan box maupun botol nya, rangkaian Avoskin Miraculous Refining Toner Ingredients tertulis dengan jelas yang bahan utama nya adalah AHA, BHA, PHA, Niacinamide, 2% Tea Tree, Witch Hazel – raspberry dan aloe vera.

Kandungan AHA 5%  atau dikenal juga dengan Glyconic Acid berfungsi untuk membantu mengelupas sel-sel kulit mati, mencegah jerawat, mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit dan memudarkan bekas-bekas jerawat

Kandungan BHA 1% atau disebut juga Sallicylic Acid juga dipercaya dapat mengatasi masalah komedo dan pori-pori.

Kandungan PHA 2% (Polyhydroxy acid) membantu membuat kulit menjadi lebih halus, mengandung anti oksidan serta bersifat anti inflamasi.


Avoskin Miraculous Refining Toner


Kandungan niacinamide untuk mencerahkan dan  witch hazel dan Tea Tree 2% pun lagi-lagi bagus untuk mengatasi masalah jerawat. Tapi tak perlu kawatir, meski merupakan exfoliating toner, Avoskin Toner ini nggak bikin kulit kering karena mengandung aloe vera dan raspberry. Jadi wajah akan tetap terjaga kelembaban nya dan aman untuk digunakan setiap hari.

Dan yang bikin Avoskin toner ini makin unggul, dia tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya. Alcohol free, pefume free, paraben free, silicon free, cruelty free & fungal acne safe. Bangga banget, ya, produk lokal asal Jogja bisa sekeren ini.

 

Avoskin Miraculous Refining Toner Packaging

Packaging Avoskin Miraculous Refining Toner adududu~ gagah banget kalau menurut saya. Berbahan dasar plastik tebal dengan warna cokelat tua dan tutup hitam, simple banget tapi tetap tampak mewah dan gagah. Isi produk Avoskin Miraculous Refining Toner 100 ml, menurut saya cukup oke tidak terlalu besar namun tidak terlalu kecil juga. Standart untuk penggunaan sekitar 2-3 bulan.

Lumayan travel friendly karena kemasan berbahan plastik tebal, tapi lebih enak kalau dipindah ke wadah kecil dulu juga sih biar tidak makan tempat.

Avoskin Miraculous Refining Toner


Makin terlihat mewah karena dilengkapi dengan box tebal berwarna senada dengan botol nya. Saat box dibuka pun ada kertas penahan botol sehingga menjaga botol dari guncangan dan menjadikan nya lebih aman saat paket dikirim via kurir/ekspedisi.


Avoskin Miraculous Refining Toner


Tutup botol ulir dengan lubang kecil penahan sehingga tak khawatir saat mengeluarkan isi produk bisa lebih terkontrol dan tidak takut tumpah.

 

 
Avoskin Miraculous Refining Toner Tekstur & Aroma

Tekstur Avoskin Miraculous Refining Toner ini cair seperti air tanpa aroma apa-apa. Beda dengan L*neige Fresh Calming Toner yang tercium banget aroma nya.


Avoskin Miraculous Refining Toner


Saat diaplikasikan, avoskin toner ini ada kesan bikin wajah agak kesat tapi tidak sampai yang ketarik juga. Enak lah pokok nya. Ada yang bilang kalau pakai Avoskin Miraculous Refining Toner ini ada sensasi tingling nya, tapi di saya kok tidak merasakan sensasi cekit-cekit itu, ya?


My Avoskin Miraculous Refining Toner Review

Sebenar nya saya ingin membagikan pengalaman menggunakan Avoskin Miraculous Refining Toner setidak nya setelah waktu 1 bulan pemakaian. Tapi kok rasa nya sudah tidak sabar, ya? Hehe.

Jadi ini pengalaman saya setelah menggunakan Avoskin Miraculous Refining Toner dalam waktu 2 minggu terakhir.

Wajah lebih kesat dan kencang - Ini yang paling saya rasakan. Jadi wajah lebih kesat dan kencang sesaat setelah produk dipakai.

Wajah lebih cerah dan sehat - Efek brightening nya juga terasa banget di wajah saya. Bahkan saya sampai berlama-lama memandangi wajah di depan kaca saking seneng nya dengan wajah yang kelihatan lebih cerah dan sehat.

Aman untuk pemula exfoliating toner. Sempat khawatir karena meski pertama pakai disarankan 2-3 x pemakaian dulu dalam seminggu, tapi saya kekeuh aja pakai tiap hari dalam rangkaian night skincare routine saya. Alhamdulillah tidak ada efek negatif apa-apa di wajah saya.


Avoskin Miraculous Refining Toner


Alhamdulillah cocok banget pakai Avoskin Miraculous Refining Toner ini. Bermula dari produk Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, saya sempat takut untuk mencoba Avoskin Miraculous Refining Toner karena kandungan bahan aktif nya yang banyak.

Tapi rasa takut terkalahkan dengan rasa penasaran ingin coba, jadi ya akhir nya memutuskan untuk tetap mencoba produk Avoskin Miraculous Refining Toner yang juga pernah meraih award sebagai Best Local Toner oleh Femaile Daily Beauty Award.

Nggak heran, sih kenapa produk ini hype banget karena memang efek nya sebagus itu. bahkan bagi saya yang baru menggunakan nya dalam 2 minggu saja. Mungkin jika dilanjutkan pemakaian nya efek nya akan lebih bagus lagi.

 

Avoskin Miraculous Refining Toner


FAQ Avoskin Miraculous Refining Toner

1. Avoskin Miraculous Refining Toner Beli dimana?

Bisa dibeli di berbagai platform berikut beberapa Official account Avoskin

Web: https://www.avoskinbeauty.com/

Shopee: https://shopee.co.id/avoskinofficial

Lazada: https://www.lazada.co.id/shop/avoskin/

2. Avoskin Miraculous Refining Toner Harga Berapa?

Harga Avoskin Miraculous Refining Toner 100 ml – Rp 199.000

Harga Avoskin Miraculous Refining Toner 20 ml – Rp. 89.000

3. Apakah Avoskin Miraculous Refining Toner boleh dipakai setiap hari?

Bisa. Namun untuk beberapa alasan, sebaik nya perlu pengenalan untuk pembiasaan produk Avoskin Miraculous Refining Toner di wajah digunakan sekitar 2-3x dulu dalam minngu pertama pemakaian. Jika sudah terbiasa, bisa digunakan sesuai kebutuhan misal nya setiap hari.

4. Avoskin Miraculous Refining Toner boleh dipakai umur berapa?

Klaim nya bisa digunakan sejak usia 15 tahun ke atas.

5. Avoskin Miraculous Refining Toner  untuk kulit apa?

Saya sendiri memiliki tipe kulit kombinasi, ya. Jadi normal pada area pipi dan agak berminyak di area T-Zone. Untuk jenis kulit seperti saya Alhamdulillah aman.

Selain tipe kulit kombinasi seperti saya, Avoskin Miraculous Refining Toner  juga cocok untuk jenis kulit sensitive dan acne-prone.

6. Avoskin Miraculous Refining Toner Cara pemakaian nya bagaimana?

Bisa dengan dituang ke kapas dan usapkan merata pada wajah dan leher agar proses exfoliasi lebih maksimal. Tapi saya pribadi lebih suka langsung tuang ke telapak tangan dan di tap-tap ke wajah hingga produk meresap.

Avoskin Miraculous Refining Toner

 

Terima kasih sudah membaca ulasan saya seputar Avoskin Miraculous Refining Toner ini. Jika tertarik untuk mencoba tapi masih takut tidak cocok, saran saya bisa beli versi mini nya yang 25 ml dulu, ya. Semoga artikel ini membantu!


Belum ada Komentar untuk " Review Avoskin Miraculous Refining Toner 2 Minggu Pemakaian"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel