Bertemu dengan Leher Angsa Cast and Crew - Diary Ayuk Hartini
...

Bertemu dengan Leher Angsa Cast and Crew

Pada Pebruary 2013, ada pembuatan film berjudul Leher Angsa di Sembalun. Leher Angsa adalah film garapan Alenia Pictures milik Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen yang notabene nya sering membuat film tentang kebudayaan dan pendidikan di Indonesia. Kakak saya yang juga tinggal dan mempunyai usaha warung khas masakan Jawa, diberi kehormatan untuk melayani catering semua cast and crew Leher Angsa. 

Proses syuting Leher Angsa di Sembalun sekitar satu bulan, dan  saya tidak pernah menyangka sebelumnya bisa bertemu dan melayani orang-orang hebat sekelas Lukman Sardi, Agus Ringgo, Tengku Wisnu Wikana Arif, Alexandra Gotardo, Tike Priyatnakusumah dan juga kru-kru penggarap film ini. Hampir setiap hari kru dan pemain Leher Angsa mengunjungi warung kecil kakak saya, entah untuk makan atau sekedar nongkrong dan ngobrol santai. Saya sempat kaget dan tidak percaya apa ini benar-benar terjadi? I mean, mereka orang-orang hebat ini pernah merasakan indomie soto buatanku? Hampir semua pemain selalu pesan indomie soto dan teh jahe hangat sebagai menu favoritnya. Hal yang saya ingat dari Agus Ringgo, salah satu pemain Leher Angsa ini adalah cara dia yang dengan lucu memanggil keluarga kami secara berturut-turut tiap datang ke tempat kami dengan berteriak seperti ini : "Ibu Galuuuh, Bapak Galuuuh, Mbah Galuuuh, adiknya Ibu Galuuuh!!! (saya)". Ternyata dia sangat friendly walau sudah menjadi pemain film terkenal.

Saya tak sedikitpun merasa minder melayani mereka, tapi justeru bahagia dan bangga bisa bertemu dengan mereka. Merekapun tidak pernah meng-underestimate-kan kami (keluarga saya), walau mereka sempat kaget saat ada pelanggan bule dan saya bisa berkomunikasi dengan dengan baik kepada bule tsb, juga saat mereka saya mention lewat jejaring social twitter. Hal menyenangkan lain, adalah kakak saya, suaminya dan anak laki-lakinya turut diajak langsung oleh Nia Zulkarnaen untuk berperan di film ini. Walau sebatas menjadi cameo, tapi bangga sekali rasanya.




Belum ada Komentar untuk "Bertemu dengan Leher Angsa Cast and Crew"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel