Cerita Dari Dalam Kamar - Diary Ayuk Hartini
...

Cerita Dari Dalam Kamar

Ini adalah blog pertama saya, sebelumnya saya belum pernah memiliki blog. Saya suka menulis, beberapa tulisan saya, saya posting di tumblr dan catatan facebook. Hari ini saya berniat untuk membuat blog, karena saya merasa sangat jadul, dengan pertanyaan kepada diri saya sendiri "hari gini ga punya blog? helloww.."

Saya membuat blog ini dalam rangka untuk memposting tulisan-tulisan saya tentang #CeritaDariKamar. Sebelumnya saya sudah menulis beberapa #CeritaDariKamar yang saya posting di tumblr dan catatan facebook saya, tapi akan saya posting lagi di blog ini.

#CeritaDariKamar adalah project menulis dari salah satu penulis idola saya, Bernard Batubara atau lebih dikenal dengan Benzbara. Sebenarnya ini adalah project menulis non-fiksi BenzBara sendiri tentang benda-benda yang ada di dalam kamar, deadline-nya sampai tanggal 31 Agustus, perhari 1 cerita dengan maksimal 31 cerita, kemudian saya tertarik untuk mengkuti proses menulis ini.

Saya baru mengetahui tentang project #CeritaDariKamar ini pada tanggal 12 Agustus, jika saya menulis perhari satu cerita, maka tidak akan menghasilkan 31 cerita di akhir bulan Agustus ini. Jadi saya menghukum diri saya sendiri perhari 2 cerita, untuk beberapa harinya, hingga bisa tergenapi sesuai target 31 cerita. Saya mencoba berbalas mention tentang keterlambatan start saya, dengan Benzbara via twitter, dan responnya sangat bagus, tidak apa-apa asal bisa diusahakan 31 cerita pada 31 Agustus. Saya menjadi lebih semangat lagi.

Saya mengikuti project menulis ini bukan hanya karena ingin dibaca cerita saya oleh  Benzbara, tapi juga untuk lebih melatih kedisiplinan dan kemampuan saya dalam hal menulis. Saya sangat berterimakasih atas ide kreatif ini, jadi saya selalu ada inspirasi untuk menulis setiap hari.



Add caption


sumber inspirasi : http://www.bisikanbusuk.com/2013/08/cerita-dari-dalam-kamar.html







Belum ada Komentar untuk "Cerita Dari Dalam Kamar "

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel