Foto - Diary Ayuk Hartini
...

Foto

Saya adalah tipe orang yang suka mengabadikan momen apa saja dengan foto. Saya suka sekali mengambil gambar apa saja dan kapan saja saya merasa harus mengabadikannya. Karena saya adalah tipe orang yang lemah dalam mengingat sesuatu, jadi cara cepat untuk membantu saya mengingatnya adalah dengan mengambil gambar melalui kamera ponsel saya.

Waktu saya masih kecil, saya pernah punya cita-cita untuk menjadi seorang model. Tapi bapak saya melarang saya, dengan alasan bahwa menjadi model adalah pekerjaan yang tidak pasti, model dibayar hanya untuk kecantikan fisik saja, inner beauty dan brain seorang model belum tentu cantik juga. Jika suatu saat seorang model mengalami musibah (misal kecelakaan), maka tamat sudah karir model tersebut dalam waktu seketika. Maka dari itu, passion saya untuk berprofesi menjadi model tidak sebesar dulu lagi. Tapi saya masih suka memfoto dan difoto, untuk sekedar koleksi pribadi.

Saya mempunyai beberapa foto di kamar saya. Beberapa di antaranya saya tempel di kaca, foto saya, foto dengan sahabat-sahabat saya dan foto bapak-ibu saya. Selain untuk koleksi pribadi, foto juga bisa membawa saya ke dalam suatu momen tertentu saat saya melihatnya. Ada kenangan tertentu dalam foto yang tidak bisa dihapus waktu. Mungkin suatu saat saya tidak bisa berada di tempat yang ada di dalam foto, mungkin juga saya tidak bisa lagi bertemu dengan orang yang ada di dalam foto tersebut, untuk itu, foto sangat berguna dalam membantu saya untuk menghargai setiap kejadian yang ada. Waktu memang tidak bisa diulang kembali, tapi kenangan dalam foto sifatnya abadi.


#CeritaDariKamar #7

Belum ada Komentar untuk "Foto"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel